Ruben Onsu Mulai Belajar Jadi Suami Siaga

Ruben Onsu Mulai Belajar Jadi Suami SiagaJAKARTA — Ruben Onsu sudah tidak sabar untuk mendapat momongan. Bahkan, dia mulai belajar menjadi suami siaga.

Ruben mulai mencari tahu berbagai cara menjadi suami siaga melalui internet. Dia juga menuturkan, istrinya selalu dalam keadaan sehat agar cepat dikarunai buah hati.

“Saya bilang ke dia, mau jadi suami siaga. Saya cari-cari di internet suami siaga seperti apa, yang penting Wenda sehat,” ujar Ruben ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2013 malam.

Presenter Obsesi inipun jadi lebih perhatian terhadap istri. Dia mengaku selalu khawatir istrinya pergi tanpa didampingi. Demi mendapatkan momongan, Ruben meminta Wenda untuk tidak banyak beraktivitas.

“Saya lebih cerewet, jadi parno (takut) kalau pergi ke mana. Dia diam di tempat saja, gue yang cari-cari. Saya nyuruh dia duduk di rumah terus,” ungkapnya.

Namun, keinginan Ruben tidak langsung diamini Wenda. Pasalnya, dia bukan wanita yang suka berdiam diri tanpa melakukan apapun.

“Aku enggak bisa diam di rumah, harus ada kegiatan. Sekarang jauh lebih manja, sekarang ada video call, jadi dia bisa tetap kerja sambil monitor aku,” tutup Wenda.

Sumber : http://celebrity.okezone.com