Rudy Choirudin Menyesal Menunda Jenguk Egidia Savitri

Rudy Choirudin Menyesal Menunda Jenguk Egidia SavitriDEPOK – Sebagai sahabat dekat, Rudy Choirudin merasakan hal yang aneh dalam diri Egidia Savitri. Rudy pernah terlibat kerjasama dengan Egi saat program acara Resep Oke Rudy di RCTI beberapa tahun lalu.

Tetapi, tiga bulan lalu keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah acara. Sosok Egi terlihat lebih kurus.
 
“Sampai akhirnya ketemu enggak sengaja di sebuah acara. Di situ saya lihat Egi berbeda dari sebelumnya, Saya sempat tegur kenapa badannya kurus, tapi dia bilang enggak apa-apa. Saya enggak tahu kalau dia sakit,” ungkap Rudy di rumah duka, Jalan Sawit Raya No 8, Komplek Hankam, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Pertemuan itu menjadi momen terakhir keduanya bersama. Meski terlihat kurus, dalam pertemuan itu mereka berdua bercerita dan tertawa besama mengingat kejadian lucu yang pernah dialami. Reuni terakhir bagi Rudy dan Egi.

“Dalam acara itu kita tidak janjian kita tidak sengaja bertemu dan puasin tertawa bareng di situ, itu menjadi pertemuan terakhir kita,” tutup Rudy.

Rudy pun mengaku menyesal karena dirinya tidak sempat menjeguk Egi. Hari Senin, saat Egi dibawa ke rumah sakit, Rudy sedang berada di Medan dalam suatu pekerjaan.

“Saya pulang dari Medan saya belum sempat besuk. Tetapi saya dapat telefon ternyata sudah tidak ada. Betul memang jangan pernah menunda jenguk jangan sampai menyesal seperti saya,” tuturnya sambil menangis.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Rudy Choirudin Menyesal Menunda Jenguk Egidia Savitri | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better