Rumah Tangga Sheila Marcia Retak, Stuart Collin Akhirnya Bertemu Anak

Jakarta – Kabar retaknya rumah tangga Sheila Marcia dan pemberitaan seputar Stuart Collin yang akhirnya bertemu anaknya menjadi sorotan pada seminggu kemarin.

Berikut lima berita terheboh di dunia hiburan Tanah Air pada minggu lalu:

1. Sheila Marcia Sudah Hampir 4 Bulan Pisah Ranjang dari Suami

Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Sheila Marcia ternyata tengah dilanda prahara rumah tangga. Pernikahannya dengan Kiki Mirano yang dibina sejak 2011 silam sedang goyang.

Bahkan, artis yang terakhir membintangi film ‘Tebus’ pada 2011 lalu itu mengaku sudah pisah rumah dengan Kiki hampir empat bulan.

Sheila yang tadinya menetap di Yogyakarta, kini tinggal di Bali. “Sudah 3,5 bulan ini kita pisah. Kalau soal itu memang ada beberapa masalah. Ternyata pernikahan tidak segampang itu,” buka Sheila kepada detikHOT, Senin (7/3) malam.

Artis yang memiliki banyak tato itu tak bisa banyak berkomentar tentang masalah apa yang menerpanya. Yang jelas, permasalahan dengan sang suami cukup pelik hingga ia memutuskan pisah rumah dengan jarak yang terbilang jauh dari Kiki.

“Kalau seorang istri sudah diperlakukan ehm… (terdiam) gimana ya aku takut ngomongnya, takut salah. Pokoknya intinya seperti itu, kesabaran ada batasnya,” ucap Sheila.

“Malah sekarang aku agak tidak percaya dengan pernikahan,” terangnya.

“Aku sangat, sangat menghargai pernikahan. Tapi pernikahan harus dijalani dua orang, bukan satu orang,” sambung Sheila lagi.

Setelah menikah, bintang film dan model satu ini memutuskan vakum dari dunia akting. Ia diketahui sempat membangun bisnis coffee shop-nya di Yogyakarta bersama sang suami.

2. Menolak Lupa Pembajakan Musik Indonesia

Pada 9 Maret 2016 bukan hanya ditunggu karena adanya fenomena Gerhana Matahari Total. Tapi ada satu perayaan atau seremoni untuk industri musik Indonesia.

Perayaan tersebut adalah Hari Musik Nasional. Untuk menyambut Hari Musik Nasional, detikHOT mencoba mengangkat satu tema yang sebenarnya sudah tak asing tapi tetap punya daya tarik tersendiri.

Tema tersebut adalah ‘Pembajakan Musik Indonesia’. Setiap tahunnya, pembajakan seperti sebuah momok menakutkan yang tak pernah mati. Justru setiap tahunnya nampak lebih ganas dan tak berhenti merugikan industri musik Tanah Air. Baik penikmat hingga pelaku pun diminta untuk menolak lupa pembajakan musik Indonesia.

Pembajakan disebut masih jadi musuh nomor satu untuk musik Indonesia. Musuh itu pun sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu.

Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) sebagai salah satu lembaga resmi yang mengurusi musik Tanah Air pun melihat pembajakan sudah meradang. Bukan cuma soal fisik tapi lini digital pun sudah sangat hancur karena pembajakan.

“Bagi kita enemy number one itu pembajakan. Dari kita berdiri sejak 1978, semangat kita memang melawan pembajakan,” ucap General Manager ASIRI, Ventha Lesmana kepada detikHOT belum lama ini.

Beberapa tindakan ‘esktrem’ pun dilakukan demi menghancurkan dinasti pembajakan di Indonesia. ASIRI pun berani mengambil keputusan untuk menggaet pabrik-pabrik yang dulunya memproduksi CD bajakan.

“Untuk menanggulangi pembajakan fisik kita akhirnya bekerja sama dengan pabrikan di mana perusahaan itu mempunyai mesin-mesin pengganda CD,” ucap General Manager Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), Ventha Lesmana kepada detikHOT belum lama ini.

3. Cantiknya Marshanda Berhijab Lenggak-lenggok di Catwalk

Indonesia Fashion Week 2016 baru dibuka di Jakarta Convention Center,  Kamis (10/3/2016). Di hari pertama ini, sudah banyak kejutan yang ditampilkan. Salah satunya, penampilan Marshanda yang anggun mengenakan hijab saat lenggak-lenggok di catwalk.

Pada penampilan pamungkas muncul pesinetron Marshanda yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab. Artis yang akrab disapa Chacha tersebut, kala itu memperagakan busana muslim berwana pastel rancangan Zaskia.

Pastinya penampilan Chacha mencuri perhatian. Para fotografer pun langsung membidikkan kameranya ke arah kekasih Egi John itu. Para tamu yang hadir pun tampak kaget saat melihat penampilan beda Chacha.

Chacha memutuskan untuk tak lagi memakai hijab dalam berkegiatan. Bahkan, ia sempat ragu ketika ditawari Zaskia Mecca tampil di catwalk. Ibu satu anak itu takut responsnya justru menjadi negatif.

“Yakin mau ajak gue? Tapi akhirnya dia bilang, ya sudah gue cuma takutnya feedback ke lo jadi nggak pantas,” kisah Zaskia.

Zaskia juga menegaskan dirinya memang tak mau mencampuri urusan pribadi. Ia ingin memperlihatkan bahwa pertemanan mereka bukan hanya sebatas hijab saja.

“Masa kalau dia berhijab kita temenin, setelah buka nggak. Gue mau nunjukin nggak mungkin berteman hanya karena jilbab,” tukasnya.

4. Plin-plan, Saipul Jamil Kayak Orang Linglung di Kasus Dugaan Pelecehan

Kasus dugaan pelecehan pedangdut Saipul Jamil seharusnya sampai di sidang praperadilan, Jumat (11/3). Saipul yang tak terima dengan status tersangkanya membuat langkah praperadilan. Tapi langkah itu justru dicabut sendiri pihak Ipul.

“Kalau kita pada dasarnya kuasa hukum menjalankan prinsipal, keluarga. Dalam hal ini kalau ada perkembangan positif kenapa nggak dicabut,” terang pengacara Ipul, Rifai Ali di PN Jakarta Utara.

Rifai hanya menjelaskan langkah pencabutan ini sudah disetujui Ipul dan keluarga. Lalu apakah ini cuma sebagai langkah ‘cari aman’? mengingat, jika Ipul nanti kalah, justru akan makin memberatkan kasus?

“Kalau mencari aman saya nggak terlalu tahu. Dalam hal ini kan untuk menangani mendampingi proses di polisi kan ada tim lain. Kita hanya kuasa ajukan praperadilan, begitu diinstruksikan cabut, ya sudah,” ungkapnya.

Sejak dijerat kasus dugaan pelecehan ini pada 18 Februari lalu,  Ipul tampak gamang. Awalnya pelantun ‘Jangan Bilang-bilang’ itu mengakui semua tuduhan pelapor pertama. Namun setelah berganti pengacara, pedangdut bongsor itu membantah dan membuat BAP tambahan.

5. Akhirnya Bertemu Anak, Stuart Collin Gendong dan Adzan

Akhirnya, setelah kurang lebih dua bulan penuh drama, Stuart Collin bisa bertemu anaknya, Arkarna Rafif Bissari di kediaman Risty Tagor, Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016).

“Senang banget. Pas aku datang, pas dia lagi bangun. Aku gendong, main-main, aku cium-cium. Sempat aku adzan juga,” ungkap Stu.

“Cukuplah 30 menit (bertemu). Akhirnya setelah sekian lama ketemu juga. Anaknya sehat, besar, matanya abu-abu, kulitnya putih. Sama Risty juga aku minta waktu berdua sama anak aja,” sambung Stu serasa tak percaya.

Sayangnya, ternyata pertemuan tertutup itu sempat memanas. “Di dalam tadi suasananya sempat panas. Pertama karena baru datang, Stu sudah mendesak Risty untuk masalah anak ke depannya mau gimana. Padahal, urusan anak nanti kita bicara setelah putusan (perceraian). Sampai orang tuanya Risty yang nggak pernah ngomong akhirnya bilang agar Stu jangan ikut campur soal itu,” ungkap pengacara Risty Tagor, Ina Rachman yang ikut mendampingi Risty di pertemuan tersebut.

“Terus juga, Risty minta Stu untuk klarifikasi semuanya, karena kebetulan ada teman-teman media. Keluarg Risty minta Stu menjelaskan kapan mamanya Risty minta uang Rp 1 miliar, kapan minta mobil Toyota Alphard, termasuk soal Risty yang katanya mengusir Stu. Itu yang sempat bikin suasana panas di dalam tadi,” sambung Ina Rachman.

Menurut penuturan Risty, dalam pertemuan kemarin Stu juga menolak untuk bertemu dengan mertuanya.

“Nggak tahu kenapa Stu nggak menghargai mama-papa saya. Saya cukup tahu saja, dia mau apa sudah saya turutin. Dari kemarin dia gembar-gembor Risty memisahkan dia dari anaknya, sekarang sudah selesai. Alhamdulillah. Ya sekarang kalau mau yang lain-lain, sesudah sidang saja,” tutup Risty.

(kak/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e3c7904/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C140C0A730A380C31637840C230A0Crumah0Etangga0Esheila0Emarcia0Eretak0Estuart0Ecollin0Eakhirnya0Ebertemu0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rumah Tangga Sheila Marcia Retak, Stuart Collin Akhirnya Bertemu Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)