Ruth Sahanaya berbicara tentang cinta di JJF 2015

Jakarta (ANTARA News) – Salah satu diva musik Indonesia, Ruth Sahanaya, tampil dalam special projects “Talk about Love” di Java Jazz Festival 2015 hari ketiga.

Dalam pertunjukan istimewa ini Ruth Sahanaya dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta miliknya dengan nuansa jazz.

“Saya ingin bicara tentang cinta, talk about love, jadi memang temanya tentang cinta,” kata Uthe usai membawakan lagu “Kuingin” yang menjadi pembuka penampilannya di D2 Main Hall, Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Minggu.

“Yang lagi jomblo? Baru putus? Menanti? Lagu-lagu yang saya tampilin mewakili perasaan-persaan Anda semua,” lanjutnya.

Istri dari Jeffry Woworuntu tersebut kemudian menyanyikan tembang lawasnya berjudul “Selamanya”.

“Cinta itu universal, ada yang disakitin, ada yang marah, campur-campur semua ada di cinta dan ada yang mungkin ingin melupakan hanya memori saja,” kata Uthe.

Penyanyi yang tergabung dalam 3Diva bersama Krisdayanti dan Titi Dwijayati selanjutnya menyanyikan lagu-lagu cintanya seperti “Memori”, “Harus Kumiliki”, “Yang Terbaik”, “Apalagi” dan “Keliru”.

Uthe yang dalam penampilannya mengenakan jump suit berwarna biru tua berbahan satin ini juga mengajak para penonton menyanyi bersama dalam lagu “Ingin Ku Miliki” dan “Kaulah segalanya”.

Tidak hanya menyanyikan lagu miliknya sendiri, Ruth Sahanaya juga menyanyikan lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh penyanyi-penyanyi muda.

“Banyak penyanyi-penyanyi muda yang lagu-lagunya hits dan semuanya talk about love,” kata Uthe.

Uthe kemudian menyanyikan lagu “Tak Terganti” milik Kahitna yang sempat dinyanyikan ulang oleh Marcel.

Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi pria solo Cakra Khan “Harus Terpisah” dan lagu hits milik Afgan “Katakan Tidak” juga dibawakan oleh Uthe.

Lagu “Kisah Romantis” milik Glen Fredly yang juga merupakan soundtrack dari film Cinta Silver menuntup lagu medley penyanyi muda yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ruth Sahanaya berbicara tentang cinta di JJF 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)