Saat Kecelakaan, Setir Porsche GT Paul Walker Rusak?

Saat Kecelakaan, Setir Porsche GT Paul Walker Rusak?LOS ANGELES – Mobil sport eksotis yang membawa Paul Walker menjemput ajalnya, diduga mengalami kerusakan pada sistem kemudi.

Menurut sumber-sumber terkait erat dengan toko mobil di mana kendaraan itu disimpan, Porche Carrera GT merah yang dikendarai Paul sangat mungkin mengalami kebocoran cairan dari selang kemudi
 
Sumber yang terhubung dengan Always Evolving, perusahaan modifikasi mobil milik Paul Walker dan Roger Rodas memberitahu TMZ, mereka melihat bukti ledakan cairan dan jejak cairan berikutnya sebelum tanda selip di lokasi kecelakaan.

Sumber menunjukkan fakta tidak adanya tanda selip sampai sebelum mobil berhenti. Mereka mengatakan, Roger telah kehilangan kendali karena tanda selip tidak menunjukkan kondisi meliuk, melainkan tanda berada di garis lurus. Mereka merasa, penemuan ini mengukuhkan teori pengemudi tidak memiliki kontrol pada kemudinya.

Hal lainnya yang mencurigakan, api menyebar begitu cepat di depan mobil. Para sumber mengatakan, bila kecelakaan tersebut bukan karena kondisi kendaraan yang cacat pabrik, maka api seharusnya di bagian belakang di mana mesin ini berada, tapi api di depan. Itu memperkuat teori mereka tentang adanya kebocoran cairan.

Mobil Carrera GT seharga USD500 ribu itu juga tidak dimodifikasi, sehingga mereka percaya jarang mengalami kegagalan karena cacat pabrik .

“Roger adalah pembalap kelas dunia. Dan dia mungkin terlalu cepat membawa mobilnya, sebagaimana diungkapkan polisi. Pernyataan hanya kehilangan kendali tidak masuk akal,” ungkap sumber, seperti dilansir dari TMZ.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Saat Kecelakaan, Setir Porsche GT Paul Walker Rusak? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better