Sahrul Gunawan dan Istri Mantap Pisah Sejak Desember 2015

Jakarta – Sahrul Gunawan dan sang istri Indriani Hadi akhirnya memutuskan berpisah setelah sembilan tahun membina rumah tangga. Keputusan tersebut ternyata sudah dipikirkan matang-matang sejak Desember 2015 lalu.

“Proses sejak Desember-Januari. Akhirnya setelah sepakat, Februari mereka mengakhiri pernikahan. Memang ini hal yang berat,” ungkap Tito Hananta Kusuma, kuasa hukum Indriani saat dijumpai usai tampil di ‘Rumpi: No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Sebelumnya pasangan tersebut pun sempat sama-sama mengajukan gugatan. Namun sang pengacara mengatakan proses gugatan dalam hukum hanya boleh diajukan oleh satu pihak.

“Mereka sempat bertanya kepada saya, bisa nggak ngajuin gugatan bersama. Jadi Aa Arul menggugat, Mba Indri juga menggugat. Ini saya katakan tidak bisa di dalam hukum kita hanya salah satu pihak yang harus menggugat. Akhirnya disepakati Mbak Indri yang menggugat,” sambung Tito.

Baca juga: Saipul Jamil Dilarikan ke UGD, Hesty Klepek-klepek Akhirnya Angkat Bicara

Sidang perdana keduanya pun akan dilangsungkan pada 17 Maret mendatang. Lebih lanjut Tito mengungkapkan alasan kliennya berpisah karena sudah tidak adanya kesamaan di antara mereka dalam membangun rumah tangga.

Kabar berpisahnya Sahrul Gunawan dan istri menjadi salah satu kabar yang mengejutkan di dunia hiburan belakangan. Sebelum maju ke pengadilan, keduanya pun telah mencoba memperbaiki pernikahan namun tetap berakhir buntu.

“Seperti statemen Aa Arul di media sosial yang menyatakan mereka sepakat untuk bercerai, mereka beda visi dan misi. Ya kita hormati keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan” tutur sang pengacara.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkannya, selain meminta bercerai, Indriani juga meminta hak asuh terhadap ketiga anaknya. Namun keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik, dan ingin merawat Ezzar, Raihana dan Faeyza bersama-sama.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df7c2ab/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A20C0A85510A0C31553130C230A0Csahrul0Egunawan0Edan0Eistri0Emantap0Episah0Esejak0Edesember0E20A15/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sahrul Gunawan dan Istri Mantap Pisah Sejak Desember 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)