Sahrul Gunawan Digugat Cerai, Saipul Jamil Tetap Berdendang

Jakarta – Kabar perceraian kembali menghampiri pasangan selebriti Indonesia. Kali ini Sahrul Gunawan yang jadi sasaran. Ia digugat cerai oleh sang istri, Indriani Hadi.

Sementara di berita yang lain, Saipul Jamil rupanya tak peduli dengan berbagai hujatan yang ditujukan kepadanya. Ia pun tetap berdendang. Simak 5 berita terpopuler detikHOT sepanjang hari Kamis (25/2/2016) kemarin:

Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Perpisahan kembali melanda rumah tangga pasangan selebriti Indonesia. Kini kabar kurang sedap itu tengah dialami Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi.

Indri menggugat Sahrul lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir pun mengamini kabar tersebut kepada detikHOT, Kamis (25/2/2016).

“Jadi benar, ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh saudari Indriani Hadi melawan Sahrul Gunawan. Gugatannya masuk dengan nomor 617/PDTG/2016,” ujar Rusdi.

‘Rumah Tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Tak Harmonis Lagi’

2015 lalu Sahrul Gunawan sempat dikabarkan akan bercerai. Namun rupanya badai di rumah tangganya itu bisa diterjang oleh Sahrul dan istrinya Indriani Hadi. Berganti tahun, berita perceraian muncul lagi dari keduanya.

Kini lebih serius, karena Indriani Hadi sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Selasa (23/2/2016). Humas PA Jakarta Selatan menjelaskan pada Kamis (25/2/2016) bahwa gugatan tersebut sudah didaftarkan dengan nomor 617/PDTG/2016.

Menyoal alasan perceraian, Rusdi Tahir, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak menyebutkan detailnya. Karena menurut Rusdi hal tersebut masih berupa dalil dari tergugat. Namun ia menyinggung soal adanya ketidakcocokan di antara Sahrul dan Indri.

Ada Pelapor Baru Lagi di Kasus Pencabulan Saipul Jamil

Tim pengacara Saipul Jamil santai meski ada pelapor baru lagi yang memperkarakan kliennya pada Rabu (24/2) malam di Polda Metro Jaya. Apalagi pelapor tersebut melaporkan kejadian yang sudah berlalu dua tahun lalu.

“Yang kejadian di sini aja belum tentu kuat alat buktinya. Apalagi yang dua tahun lalu kejadiannya. Udah berubah,” tekan lawyer Ipul, Nazarudin Lubis di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2).

Berikut fakta-fakta yang dikumpulkan detikHOT soal pelapor baru Ipul: Fakta-fakta Pelapor Baru Saipul Jamil dalam Dugaan Pencabulan (http://hot.detik.com/read/2016/02/25/113251/3150701/230/fakta-fakta-pelapor-baru-saipul-jamil-dalam-dugaan-pencabulan?h991102207)

Polisi Kantongi Bukti, Korban Dugaan Pencabulan Saipul Jamil Lebih dari Satu

Beberapa hari setelah resmi ditahan oleh Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil kembali dilaporkan oleh seorang pria yang diduga menjadi korban pencabulan sang pedangdut. Ipul dilaporkan ke Polda Metro Jaya semalam. Pria dewasa yang melapor itu mengaku dicabuli pada 2014 silam.

Ternyata, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha tahu ada pelapor baru itu. Bahkan sejak awal, ia juga menduga ada korban lain. “Yang jelas korbannya lebih dari satu. Kita punya bukti. Sementara ada yang di bawah umur dan tidak,” katanya.

Kisruh Soal Kepemilikan Rumah Venna Melinda dan Mantan Suami

Ketika mengajukan gugatan cerai pada Februari 2013 lalu ke suaminya Ivan Fadilla, Venna Melinda tak mengajukan hak asuh anak dan harta gono-goni. Tapi kini ada masalah soal pembagian harta.

Maka, Venna mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung pada 17 April 2015 tentang hak kepemilikan rumah di Jalan Paso, jagakarsa, Jakarta Selatan. PK tersebut kemudian diputuskan hakim MA pada 30 Juni 2015.

Putusan itu dirasakan Ivan Fadilla memberatkan, karena menurut pihaknya, rumah itu milik berdua. Jadi hasil penjualan dari rumah yang ditaksir senilai Rp 5 miliar itu seharusnya dibagi dua.

(ron/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ddbf15a/sc/18/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C0A80A0A130C315150A90C230A0Csahrul0Egunawan0Edigugat0Ecerai0Esaipul0Ejamil0Etetap0Eberdendang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sahrul Gunawan Digugat Cerai, Saipul Jamil Tetap Berdendang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)