Sahrul Gunawan Masih Jaga Hubungan Baik dengan Keluarga Indriani

Jakarta – Perpisahan menjadi jalan terbaik di mata Sahrul Gunawan dan Indriani. Sahrul mengatakan keputusan tersebut telah dipilih secara bersama.

Pesinetron tersebut menegaskan, tak ada campur tangan keluarga besar dalam masalah ini.

“Orang tua nggak ada campur tangan. Mereka menanggapinya ya kita sudah sama-sama dewasa,” ungkap Sahrul ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2016).

Namun meski berpisah Sahrul dan Indriani pun masih menjaga hubungan baik dengan keluarga masing-masing. Keduanya masih berjanji tetap membina silaturahmi.

“Alhamdulillah hubungan kedua keluarga baik. Tapi saya menanamkan pengertian pada mereka, mengenai seperti apa sih hubungannya. Apa yang pas untuk mereka. Sama mertua saya juga biasa aja. Kalau anak nginep di rumah mertua, alhamdulillah nggak ada sesuatu gimana,” lanjutnya.

Perceraian yang terjadi juga tak ingin ditutup-tutupi Sahrul dari anak-anak. Jika permasalahan perceraian keduanya beres ia pun akan menjaga anak-anaknya pergi umroh.

“Sudah komunikasikan dengan anak. Siapa sih yang mau cerai. Tapi untuk apa terus bersama tapi kemudian menyebabkan ketidaknyamanan? Lebih baik seperti ini. Makanya saya nanti akan menenangkan diri dengan umroh bersama anak-anak,” pungkas Sahrul.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4a5769/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C0A930A440C31658390C230A0Csahrul0Egunawan0Emasih0Ejaga0Ehubungan0Ebaik0Edengan0Ekeluarga0Eindriani/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sahrul Gunawan Masih Jaga Hubungan Baik dengan Keluarga Indriani. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)