Saipul Jamil Akan Berdamai dengan Korbannya?

Jakarta – Hari ini, Kamis (17/3/2016), Saipul Jamil bersama tim kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara telah melakukan rekonstruksi terkait dugaan kasus pencabulan yang terjadi di rumahnya. Bersama dengan itu, hadir pula tim pengacara dari pelapor pertamanya.

Mewakili kliennya yang memilih untuk tidak datang, Osner Sianipar menceritakan rekonstruksi berjalan dengan lancar. Dirinya melihat seluruh 34 adegan yang diperagakan ulang oleh sang pedangdut.

“Kita ingin fokus dan semua bisa terbukti. Tadi, saya sudah lihat semua, saya akan sampaikan ke klien saya. Kalau memang ada kekurangan saya akan sampaikan untuk menyempurnakan proses penyidikan,” tutur Osner usai proses rekonstruksi di Perumahan Gading Indah, Jakarta Utara.

Di kesempatan itu, awak media juga menanyakan adakah kemungkinan berdamai antara kliennya dan Bang Ipul?

“Ya, kalau kami yang dicari adalah jalan terbaiknya. Sidang di pengadilan pun dari hakim pasti ada mediasi. Mudah-mudahan tujuan kita untuk  proses ini bisa terwujud dan berjalan lancar,” tutup Osner.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Aminullah, rekonstruksi sudah sesuai dengan penuturan Saipul Jamil di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Nantinya akan ada delapan saksi yang dimunculkan, termasuk di antaranya para asisten Bang Ipul serta beberapa orang yang berada di rumah mantan suami Dewi Persik itu.

Ipul ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur pada 18 Februari lalu. Kurang lebih sudah satu bulan pelantun ‘Ratu Hatiku’ itu ditahan di Polsek Kelapa Gading.

(mif/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e545616/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C170C1946260C31675990C230A0Csaipul0Ejamil0Eakan0Eberdamai0Edengan0Ekorbannya/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Saipul Jamil Akan Berdamai dengan Korbannya?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)