Saipul Jamil Diperiksa Polda Terkait Kasus Pencabulan Pelapor Kedua

Jakarta – Belum usai kasus dugaan pencabulan terhadap pelapor pertama, kini pedangdut Saipul Jamil kembali diperiksa untuk kasus sama. Tapi kali ini berdasarkan laporan dari korban yang berbeda.

“Diperiksa sebagai saksi, tadi dari Polsek Kelapa Gading bawa ke Polda Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin, saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya,  Jakarta Selatan,  Rabu (16/3/2016).

Pria yang menjadi pelapor kedua Ipul itu mengklaim mengalami tindakan pelecahan pada dua tahun lalu. Pelapor kedua ini mengaku juga pernah menjadi asisten sang pedangdut selama enam bulan. Saat tidur di rumah Ipul, pria ini mengaku digagahi mantan suami Dewi Persik tersebut.

Pelapor baru ini juga menyertakan laporan tentang tindak kekerasan yang ia alami. Ipul diklaimnya menyekap mulutnya saat melakukan tindakan pelecehan.

Soal tuduhan pelapor kedua pada Saipul Jamil, apa kata kuasa hukumnya? “Laporan itu tidak benar dan tidak pernah kenal. Kami akan melihat apa yang dijadikan alat bukti oleh pihak penyidik. Kalau kita dengar dai teman-teman penyidik ada foto, (tapi) foto itu kan tidak dapat bercerita,” elaknya.

Dia juga membantah bahwa pelapor kedua ini pernah tinggal satu rumah dengan Ipul dan menjadi asistennya. “Bukan. Tidak pernah jadi asisten, tidak pernah bekerja dan itu kejadianya 2014, jadi sudah lebih dari dua tahun. Pertanyaan saya kemana aja selama dua tahun ini? Kalau ada kejadian yang tidak diinginkan kenapa baru laporkan hari ini, setelah ada laporan baru ikutan,” ucapnya mempertanyakan motif pelapor kedua.

Saipul yang sudah dua kali menikah itu kini ditahan di Polsek Kelapa Gading karena laporan pertama dari remaja laki-laki yang merupakan fansnya.

(pus/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4af148/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C1224180C31660A240C230A0Csaipul0Ejamil0Ediperiksa0Epolda0Eterkait0Ekasus0Epencabulan0Epelapor0Ekedua/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Saipul Jamil Diperiksa Polda Terkait Kasus Pencabulan Pelapor Kedua. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)