Saipul Jamil: Kangen Mau Seru-seruan Lagi

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil kembali ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah menjalani tes kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2). Saipul sempat mengungkapkan rasa kangennya untuk kembali ke dunia hiburan.

Saat ini, lelaki 35 tahun yang sempat menjadi anggota grup dangdut G4UL itu sudah dua malam menginap di tahanan Polsek Kelapa Gading. Saat turun mobil menuju ke dalam Polsek, Saipul minta didoakan.

“Aku kangen sama kalian. Kangen mau seru-seruan lagi. Mudah-mudahan cepat selesai,” kata Saipul yang mengenakan jaket biru gelap dan celana pendek.

“Buat orang-orang yang zalimi saya, nggak apa-apa saya terima. Saya pokoknya mohon doanya aja,” kata Saipul dengan intonasi suara tenang.

Mantan suami Dewi Persik itu kemudian ditanya apakah dirinya menyesal atas tindakan pencabulan yang dituduhkan kepadanya. Dia menjawab dengan pasrah atas apa yang sudah terjadi, namun tidak mengesankan mengakui perbuatan tersebut.

“Udah terjadi kayak gini. Ini kayak ujian buat aku tapi aku tetap terima. Mohon doanya ya,” tutup Saipul.

Sementara itu, kakak sekaligus manajer Saipul, Samsul Hidayatullah, tetap yakin adiknya tak bersalah. Dia juga memuji ketegaran Saipul dalam menghadapi tekanan mental akibat tuduhan pencabulan.

“Semoga Ipul dapatkan berkah atas ujian ini,” harap Samsul.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4db9b54d/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C20A0C1811460C31469780C230A0Csaipul0Ejamil0Ekangen0Emau0Eseru0Eseruan0Elagi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Saipul Jamil: Kangen Mau Seru-seruan Lagi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)