Saksi Mata Kecelakaan, Anak Paul Walker Terpukul

Saksi Mata Kecelakaan, Anak Paul Walker TerpukulLOS ANGELES – Putri Paul Walker, Meadow Walker, dikabarkan berada di lokasi kejadian ketika sang aktor tewas dalam kecelakaan tragis, 30 November lalu. Dia juga melihat secara langsung ledakan di mobil yang dikendarai bintang Fast and Furious itu.

Meadow sempat menemani Paul ketika menghadiri acara amal Reach Out Worldwide untuk korban angin topan di Filipina. Setelah itu, dia mengikuti sang aktor dengan menggunakan mobil berbeda.

Saat kecelakaan, Meadow tidak berada jauh dari lokasi kejadian dan melihat mobil yang dikendarai Paul meledak. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (2/12/2013).

Remaja berusia 15 tahun itu dikabarkan sangat terpukul. Pasalnya, dia baru saja pindah ke California agar dapat tinggal bersama Paul.

“Ketika aku kecil, dia mengajariku berjalan, mengajariku tersenyum, dan mengajariku untuk tidak menyerah. Aku mencintainya sebelum aku tahu apa arti cinta. Dia adalah pahlawanku, pahlawan hidupku yang sesungguhnya! Dia akan selalu ada di hatiku. Aku menangis ketika menulis ini,” tulis Meadow di akun Facebooknya.

Sebelum meninggal, Paul sempat mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat menghabiskan waktu dengan Meadow. Dia juga merasa bersyukur karena dikaruniai seorang anak di usia muda.

“Aku bersyukur mendapatkannya di usia 25 tahun, bukan 20 tahun. Dan saat usia 40 tahun dan 15 tahun, kami seperti pasangan yang cocok. Dia sudah tinggal bersama ibunya selama ini dan ingin memulai hubungan denganku. Semuanya berjalan sangat baik sekarang,” tandas Paul.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Saksi Mata Kecelakaan, Anak Paul Walker Terpukul | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better