Sam Smith duet dengan John Legend untuk proyek amal

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi asal Inggris peraih empat Grammy Awards, Sam Smith, merilis kembali salah satu hitsnya “Lay Me Down” berduet dengan John Legend, Senin.

Duet spesial tersebut khusus untuk Red Nose Day 2015, sebuah kegiatan amal yang digelar dua tahun sekali di Inggris, dimana orang-orang menggunakan hidung badut untuk membantu meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk proyek amal Comic Relief.

“Saya baru saja menggarap lagu resmi untuk Red Nose Day tahun ini bersama John Legend yang luar biasa,” kata Sam Smith dikutip dari Universal Music Indonesia, Selasa.

“Merupakan kebanggaan bagi saya bisa berkolaborasi dengan artis berbakat seperti John Legend. Plis, dukung selalu lagu ini, ini benar-benar untuk tujuan yang baik,” tambah pemenang artis baru terbaik Grammy Awards.

Penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan lagu “Lay Me Down” merupakan lagu di album populernya: In The Lonely Hour yang selalu membekas di hatinya. Ia juga mengaku bersemangat karena akan menyanyikan lagu tersbeut bersama John Legend pada pertunjukan Red Nose Day nanti.

“Saya sangat bangga bahwa lagu saya akan membantu meraih dana untuk mengumpulkan uang untuk kegiatan seperti ini tidak hanya di Inggris tetapi juga belahan Afrika,” jelas Smith dalam keterangannya dikutip dari NYDailynews.

Sementara itu, John Legend pun tidak kalah antusias.

“Sam adalah artis yang berbakat. Kami sudah menanti untuk bisa berkolaborasi,” kata John Legend.

“Saya sangat senang bahwa kami bisa berkolaborasi untuk lagu yang luar biasa dan untuk tujuan yang luar biasa,” tambah penyanyi berusia 36 tahun itu.

Penerjemah: Monalisa

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sam Smith duet dengan John Legend untuk proyek amal. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)