Sambut Anak Ketiga, Jonathan Frizzy Seolah Baru Pertama Jadi Ayah

Jakarta – Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia baru saja dikaruniai anak ketiga setelah sebelumnya memiliki anak kembar. Namun, Jonathan justru merasa seperti baru pertama menjadi papa.

Perbedaan antara kelahiran si kembar dan anak ketiganya itu sangat dirasakan oleh pemain sinetron yang akrab disapa Ijonk tersebut. Mulai dari saat proses persalinan hingga pemulihan kondisi badan sang istri.

“Yang pasti super bahagia. Seperti merasakan mendapat anak pertama. Aku dulu nggak alami gendong anak yang baru lahir karena prematur. Sekarang benar-benar ngerasain kaya pertama kali jadi papa. Aku meluk anak pas baru keluar,” ceritanya bahagia saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Melahirkan melalui proses persalinan caesar, kondisi Dhena lebih cepat pulih dibandingkan saat melahirkan anak kembarnya. Ijonk mengatakan proses melahirkan yang dialami sang istri memakan waktu sekitar 45 menit.

Baca juga: Syahnaz dan Jeje Tinggal Tunggu Waktu Soal Jadian

Proses cesar dipilih Dhena dengan dua alasan. Pertama, karena kelahiran anak kembarnya juga melalui cesar, dan kedua karena  jarak lahir yang masih belom genap dua tahun.

Putra yang diberi nama Zayn Zavier Frizzy itu lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,4 kilogram. Untuk tanggal lahir, Dhena juga memounyai alasan kenapa memilih tanggal 9 April.

“Aku kan 9 September, ini 9 April, hari bagus. Nggak ada mitos sih. Memang mau April,” ujar Dhena yang anggun mengenakan gaun biru dongker dan heels berwana senada.

“Untuk jamnya juga kita menyesuaikan. Jadi Zayn lahir jam sembilan lebih empat menit,” timpal Ijonk.

(pus/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ee13b68/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C120C140A0A440C31858870C230A0Csambut0Eanak0Eketiga0Ejonathan0Efrizzy0Eseolah0Ebaru0Epertama0Ejadi0Eayah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sambut Anak Ketiga, Jonathan Frizzy Seolah Baru Pertama Jadi Ayah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)