Sandra Dewi Habiskan Malam Tahun Baru di Amerika

Sandra Dewi Habiskan Malam Tahun Baru di AmerikaJAKARTA – Sandra Dewi berencana menghabiskan malam tahun baru di Amerika. Pasalnya, tahun lalu dia batal ke sana.
 
“Tahun kemarin kan aku enggak jadi ke Amerika. Hampir dua tahun aku sibuk kerja. Akhirnya, tahun baru ini aku mau ke Amerika sama keluargaku,” kata Sandra di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2013.
 
Menurut Sandra, keberangkatannya akan dilakukan bertepatan dengan hari Natal. Berbagai tempat seperti Disneyland, dan lainnya pun siap disambangi.
 
“Buat keluarga Natal itu sangat penting. Yang pasti, Misa Natal di Jakarta, besok paginya baru ke Amerika. Pokoknya acaranya banyak banget,” ungkapnya.
 
Karena itu, untuk mewujudkan rencananya, Sandra mengaku kejar setoran. Sampai saat ini, dirinya masih disibukkan dengan syuting.
 
“Justru aku kejar setoran, soalnya kan mau ke Amerika. Tahun lalu padahal aku sudah beli tiket, eh syuting, jadi enggak jadi. Dua tahun lalu, aku ke Eropa, sebenarnya tahun ini mimpi dari tahun lalu,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Sandra Dewi Habiskan Malam Tahun Baru di Amerika | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better