Sandy Tumiwa Divonis 2 Tahun, Zaskia Gotik Akhirnya Hapal Pancasila

Jakarta – Kasus investasi bodong aktor Sandy Tumiwa menemui titik vonis. Sandy yang diadili di PN Jakpus divonis dua tahun penjara karena perkara yang membelitnya.

Selain kabar itu, ada juga berita baik dari Zaskia Gotik. Si Eneng kini sudah hapal Pancasila.

Berikut berita terpopuler di detikHOT, Rabu (6/4/2016):

1. Divonis 2 Tahun, Sandy Tumiwa Lebaran di Penjara

Setelah divonis 2 tahun karena kasus investasi bodong, Sandy Tumiwa yang kembali mualaf beberapa waktu lalu akan menjalani puasa dan lebaran di penjara. Selama ini Sandy ditahan di Rutan Salemba, Jakpus.

“Kemarin Selasa 5 april 2016 itu akhirnya pengadilan memutuskan Sandy bersama Cici (rekan bisnis Sandy) dihukum dua tahun penjara dipotong masa tahanan. Lebaran dan puasa di tahanan, praktis itu,” terang kuasa hukum Sandy, M Ridwan dihubungi detikHOT, Rabu (6/4).

2. Hore! Zaskia Gotik Akhirnya Hapal Pancasila

Zaskia Gotik terancam dihukum karena dianggap menghina lambang negara. Tapi ternyata, ia memang mengaku benar-benar tidak hapal Pancasila.

Pada sebuah acara yang ditayangkan secara langsung di televisi, Zaskia ceritanya menjadi peserta sebuah kuis yang dipandu oleh Denny ‘Cagur’. Denny bertanya, kapan proklamasi dikumandangkan?

3. Jangan Serang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Julia Perez menganggap ‘serangan’ boikot Raffi Ahmad tidak beralasan. Apalagi, suara sumbang tersebut muncul gara-gara kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Jupe mengatakan, petisi online yang muncul belakangan ini berisi seruan boikot itu tidak layak untuk Raffi dan Ayu. Terlebih, keduanya juga hanya mengerjakan tugasnya sebagai pengisi acara.

4. Cerai dari Iwa K, Selfi Nafilah Pacari Bule

Semenjak cerai dari rapper Iwa K pada 2012 silam, Selfi Nafilah atau yang akrab disapa Selfi ‘KDI’ belum terlihat lagi menggandeng seorang pria. Padahal Iwa sudah menikah lagi.

Tapi lama tak terdengar, Selfi mengaku sudah punya gebetan baru yang ternyata seorang pria bule.

5. Selain Stuart, Rifky Balweel Juga Mengadu ke KPAI

Risty Tagor melahirkan saat proses perceraian dengan Stuart Collin. Bahkan, ia tidak memberi kabar atas kelahiran putranya itu kepada Stuart.

Setelah sang bayi lahir, Stuart langsung memohon agar dipertemukan dengan anaknya. Akan tetapi, menurutnya permintaan itu sulit sekali diwujudkan karena selalu dipersulit oleh Risty.

(nu2/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec5b52a/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C0A7250A30C3181710A0C230A0Csandy0Etumiwa0Edivonis0E20Etahun0Ezaskia0Egotik0Eakhirnya0Ehapal0Epancasila/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sandy Tumiwa Divonis 2 Tahun, Zaskia Gotik Akhirnya Hapal Pancasila. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)