Satpol PP Cantik Dari Banten

Nurul Habibah Satpol PP Cantik Yang Menghebohkan

Setelah sebelumnya ada Briptu Eka Frestya yang cukup menggegerkan karena kecantikannya, kini muncul nama Nurul Habibah yang bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, Banten. 
Parasnya yang cantik nan imut itu kini banyak jadi pembicaraan di media sosial lantaran dirinya kerap mengunggah fotonya di akun facebook dan twitternya.
Cewek berjilbab ini rupanya sebelum menjadi Satpol PP Cantik ini pernah mengikuti audisi Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun ia tak berhasil di jalur tersebut. Nurul kini justru populer setelah menjadi Satpol PP.
Nurul yang merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang itu mengaku awalnya tak tahu jika dirinya menjadi pembicaraan di medsos. Ia justru mendengar berita tersebut dari rekan-rekannya.
    “Dikasih tahu teman kerja kalau lagi ramai. Saya nggak menyangka ya bisa sampai segitunya,” tutur Nurul yang ditemui Senin (22/9/2014) kemarin.
Perempuan yang memiliki tinggi badan 153 cm itu mengaku jika dirinya pun sering ikut dalam tugas untuk penertiban. Bahkan menurut Nurul tak ada yang membedakan antara petugas satpol PP laki-laki maupun perempuan.
    “Nggak ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki,” ungkap Nurul.
Apa yang terjadi pada Nurul ini tentu mengingatkan kita pada Briptu Eka Frestya yang menarik perhatian karena parasnya yang rupawan.
Satpol PP Cantik Dari Banten | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better