Sebelum Lapor Polisi, Korban Dugaan Pencabulan Lari dari Rumah Saipul Jamil

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil tersandung kasus dugaan pencabulan terhadap laki-laki di bawah umur. Korban mengaku lari dari rumah Saipul sebelum lapor polisi.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, insiden dugaan pencabulan itu terjadi tadi malam. Ada indikasi pemaksaan saat Saipul melakukan tindakan yang tak pantas kepada korban berinisial DS.

“Tidak melawan, makanya dia (DS) lari,” kata Kompol Ari saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2).

Saat ini Saipul masih diperiksa polisi. Mobil mewahnya juga terlihat parkir di halaman Polsek Kelapa Gading. Belum ada rekan atau keluarganya yang bisa ditemui atau diminta keterangan mengenai kejadian tersebut.

Menurut Kompol Ari, korban DS yang masih pelajar sudah melakukan visum ke RS Polri, Kramat Jati. “Belum keluar hasilnya, jadi kita belum bicara hasilnya,” katanya.

Menurut sumber detikHOT, ada dua orang anak di bawah umur yang menjadi korban. Saat hal itu dikonfirmasi kepada polisi, Kompol Ari mengatakan pihaknya baru menangani satu laporan.

“Yang laporan baru satu,” jawabnya. Adapun soal hubungan antara Saipul dengan pelapor juga masih didalami polisi.

(ich/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dac8bad/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C1527440C314540A70C230A0Csebelum0Elapor0Epolisi0Ekorban0Edugaan0Epencabulan0Elari0Edari0Erumah0Esaipul0Ejamil/story01.htm

Sebelum Lapor Polisi, Korban Dugaan Pencabulan Lari dari Rumah Saipul Jamil | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better