Sebulan Bersama Isyana, Isu Faktor Ekonomi di Perceraian Dewi Rezer

Jakarta – Hari Kamis (7/4/2016), detikHOT resmi memamerkan Isyana Sarasvati yang menjadi ‘Celeb of The Month detikHOT’. Selama sebulan penuh, Isyana akan selalu hadir dengan berbagai berita dan foto yang menarik juga eksklusif.

Selain itu, cerita Zaskia Gotik dan kasus pelecehan lambang negara juga masih muncul. Ditambah lagi, merebaknya isu baru dari sidang perceraian Dewi Rezer dan Mercelino Lefrandt.

Untungnya, ada kabar gembira yang datang dari dunia film dan musik. Marvel sudah membocorkan 11 judul film terbarunya sampai 2019 mendatang, dan Selena Gomez dipastikan menggelar konsernya di Indonesia. Seperti apa lengkapnya? Simak berita terpopuler detikHOT di bawah ini.

Celeb of The Month detikHOT: Isyana Sarasvati

Bakat sedari kecil yang diasah dengan kerja keras selama bertahun-tahun, membuat karya musiknya tak hanya berpotensi menjadi hits, juga menaikkan standar dalam industri. Sambutlah Isyana Sarasvati, Celeb of The Month detikHOT.

Isyana lahir di Bandung, 2 Mei 1993 dari keluarga yang mencintai musik. Ia dan keluarganya suka bermacam-macam jenis musik, mulai dari pop, rock, metal hingga dangdut. Kakak Isyana, Rara Sekar juga bermusik lewat Banda Neira.

Masih banyak perbincangan detikHOT bersama Isyana Sarasvati. Mulai dari cerita masa kecil yang sempat kesulitan berbahasa Indonesia, perjalanan karier hingga kemampuan dia di luar musik. detikHOT juga sempat kencan dengan Isyana menikmati karya pelukis legendaris Basoeki Abdullah. Tunggu beritanya di Celeb of the Month detikHOT!

Zaskia Gotik Pimpin Pembacaan Pancasila di Hadapan Anggota Dewan

Pedangdut Zaskia Gotik kembali bertandang ke Gedung DPR/MPR, Kamis (7/4/2016). Dalam kunjungannya kali ini, Zaskia menghadiri acara sosialisasi Pancasila atas undangan khusus Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Zaskia dalam kesempatan ini mendapat tantangan dari anggota Dewan. Ia diminta oleh anggota DPR yang juga artis, Arzetti Bilbina untuk membacakan sila-sila Pancasila.

Tanpa ragu, Zaskia menerima tantangan tersebut. Ia pun berhasil dan lancar dalam memimpin pembacaan Pancasila di hadapan anggotan Dewan. Ia bahkan bisa menghidupkan suasana dengan caranya sendiri.

“Kurang kompak nih. Yuk, Pancasila!” demikian Zaskia memberi aba-aba kepada anggota Dewan untuk mengikutinya.

Faktor Ekonomi Jadi Isu Baru di Perceraian Dewi Rezer-Marcelino

Hingga saat ini alasan Dewi Rezer menggugat cerai Marcelino Lefrandt masih menjadi tanda tanya besar. Meski mengungkapkan rumah tangganya bermasalah, Dewi masih tutup mulut soal latar belakang adanya gugatan.

Baru-baru ini, faktor ekonomi disebut-sebut sebagai pemicu hancurnya hubungan suami istri tersebut. Namun Dewi tidak dengan tegas menjawab isu tersebut.

“Nggak tahu, kalau permasalahannya biar kita berdua aja yang tahu,” ujar Dewi usai menghadiri sidang perdana cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Marvel Rilis 11 Judul Film Terbaru Hingga 2019 di ‘Marvel Creative Day Out’

Cerita petualangan para superhero Marvel selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Untuk memuaskan fans, Marvel dan Disney menghadirkan 11 judul film yang akan diputar hingga 2019 nanti.

Tahun ini,  fans tak sabar lagi untuk kembali menyaksikan aksi Captain America lewat ‘Captain America: Civil War’ yang akan tayang Mei nanti. Disusul dengan ‘Doctor Strange’, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch pada 4 November mendatang.

Selanjutnya di sini: http://hot.detik.com/movie/read/2016/04/07/140013/3182124/229/marvel-rilis-11-judul-film-terbaru-hingga-2019-di-marvel-creative-day-out

It’s Confirmed! Selena Gomez Konser di Indonesia 23 Juli

Rumor kedatangan Selena Gomez ke Indonesia terjawab sudah. Selena resmi menggelar konsernya di Indonesia Juli mendatang.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (7/4/2016), pelantun ‘Same Old Love’ itu akan menggelar konser di Indonesia pada 23 Juli 2016. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia bertajuk ‘Selena Gomez Revival Tour 2016’.

Digagas oleh Live Nation Indonesia, Selena akan beraksi di ICE BSD City, Tangerang. Sedangkan untuk tiket, ada lima kategori, mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 4 juta yang baru bisa dibeli pada 11 April, pukul 14.00 WIB di www.selenagomezjakarta.com.

(mif/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ecc1da2/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A80C0A70A0A530C31826830C230A0Csebulan0Ebersama0Eisyana0Eisu0Efaktor0Eekonomi0Edi0Eperceraian0Edewi0Erezer/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sebulan Bersama Isyana, Isu Faktor Ekonomi di Perceraian Dewi Rezer. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)