Sebut Fairuz Sudah Nikah Siri, Galih Juga Tuding Ada Skandal Sebelum Cerai

Jakarta – Hubungan memanas tengah terjadi antara mantan pasangan suami-istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Permasalahannya tak lain karena masalah anak.

Tapi masalah lain pun diumbar karena perkara sulitnya Galih bertemu sang putra, King Faaz Arafiq. Karena ada faktor pacar Fairuz menyakiti sang putra, Galih menyebut sang mantan istri itu sebenarnya sudah menikah siri.

“Saya juga tanya ke dia, kenapa itu cowok tiap hari di rumah? ‘Saya si nikah siri’, oh ya udah klo gitu saya juga ga bisa ngomong. Alasannya seperti itu, mungkin untuk meyakinkan saya supaya nggak mencampuri urusan dia,” ucap Galih kepada detikHOT, Kamis (14/4).

Lebih jauh, sang aktor juga menuding, Fairuz sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan pria yang bernama Nanda sebelum cerai. Seperti diketahui, mantan pasangan ini berpisah pada akhir 2014 silam.

“Dia juga menjalin hubungan sama pacarnya di tengah perceraian. Sebelum cerai juga suka bolak-balik ke rumah sama teman-temannya, itu cowok juga suka nginep.”

“Kalau aku sih mikir namanya teman. Asal aku tanya, saya nggak curiga. Tiba-tiba beberapa bulan kemudian saya serig ke rumah kok kamar sering dikunci. kemarin sebelum cerai mulai selingkuh,” paparnya dengan nada menuding.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eeda0d4/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C140C120A7560C31877970C230A0Csebut0Efairuz0Esudah0Enikah0Esiri0Egalih0Ejuga0Etuding0Eada0Eskandal0Esebelum0Ecerai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sebut Fairuz Sudah Nikah Siri, Galih Juga Tuding Ada Skandal Sebelum Cerai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)