Selain Stuart, Rifky Balweel Juga Mengadu ke KPAI

Jakarta – Risty Tagor melahirkan saat proses perceraian dengan Stuart Collin. Bahkan, ia tidak memberi kabar atas kelahiran putranya itu kepada Stuart.

Setelah sang bayi lahir, Stuart langsung memohon agar dipertemukan dengan anaknya. Akan tetapi, menurutnya permintaan itu sulit sekali diwujudkan karena selalu dipersulit oleh Risty.

Kemarin, Stuart mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) soal masalah tersebut. Risty pun lantas diminta untuk datang ke KPAI.

Kedatangan itu ternyata bukan hanya soal Stuart. Akan tetapi, soal Rifky Balweel, mantan suami Risty.

Rifky melayangkan sebuah surat kepada KPAI. Dalam surat tersebut, ia meminta agar anaknya, Arsen yang kini tinggal bersama Risty agar dihindarkan dari permasalahan yang timbul antara Stuart dan Risty.

“Risty juga punya anak lain, usia 4 mau memasuki 5 tahun. Kita juga menerima surat dari ayah yang bersangkutan. Ia memohon KPAI memastikan perlindungan kepada Arsen, karena diduga ada perlakuan tidak baik yang mengarah ke ranah hukum. Ia meminta anaknya untuk tidak bertemu Stuart agar tidak mengganggu tumbuh kembangnya,” kata Ketua KPAI,  Asrorun Ni’am.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec33088/sc/7/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C2138220C318160A90C230A0Cselain0Estuart0Erifky0Ebalweel0Ejuga0Emengadu0Eke0Ekpai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Selain Stuart, Rifky Balweel Juga Mengadu ke KPAI. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)