Sempat Menuduh, Kini Suami Cathy Sharon Tak Mau Bahas Prostitusi Online

Jakarta – Masalah rumah tangga aktris Cathy Sharon dan suaminya Eka Kusuma diwarnai satu tuduhan ekstrem. Eka mengatakan, istrinya terlibat prostitusi online.

Tuduhan itu terungkap saat sidang cerai Cathy-Eka 7 Maret lalu. kuasa hukum Eka, Fahri SH menyebut kliennya hanya menduga adanya hubungan Cathy yang kerap pulang malam dengan jaringan prostitusi artis yang belakangan marak. Tuduhan itu muncul karena Eka kerap melihat kebiasaan Cathy pulang kerja di jam tak normal.

Tapi, dengan cepat dan tegas, Cathy membantah tuduhannya. “Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat,” kata Cathy usai sidang di PN Jaksel waktu itu.

Baca Juga: Dulu Sering Pulang Malam, Cathy Sharon Bantah Tuduhan Suami Soal Prostitusi

Anehnya hari ini, justru Eka bersama kuasa hukumnya membantah telah melakukan tuduhan tersebut. Lho?

“Kami tidak menanggapi persoalan itu, itu bukan urusan Eka. Kami juga tidak pernah menggunakan bukti itu di persidangan, di materi gugatan juga kami tidak pernah menyinggung soal prostitusi, malah yang membuka keterangan adanya prostitusi bukan dari kami, tapi dari saksi tergugat. Di dalam gugatan kami hanya tulis pulang malam,” jelas Fachri SH ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV,  Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,  Kamis (17/3/2016).

“Kami tidak mau prostitusi yang hanya rumor dijadikan sebagai barang bukti. Mau benar atau tidak, kami tidak akan menanggapi soal itu,” sambung Fachri lagi.

Setelah dua kali sidang, 7 dan 14 Maret 2016, lanjutan sidang cerai pasangan yang menikah 2012 itu akan dijadwalkan pada Senin, 21 Maret. Cathy sendiri masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

(mif/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e5482ea/sc/33/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C170C20A28440C3167620A0C230A0Csempat0Emenuduh0Ekini0Esuami0Ecathy0Esharon0Etak0Emau0Ebahas0Eprostitusi0Eonline/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sempat Menuduh, Kini Suami Cathy Sharon Tak Mau Bahas Prostitusi Online. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)