Sering dipakai meme, ini komentar Magic!

Jakarta (ANTARA News) – Pengguna media sosial pasti familiar dengan candaan meme “knock-knock”. Salah satu meme yang saat ini sering dipakai adalah cuplikan video klip “Rude” dari grup band asal Kanada Magic! Rupanya, para personel Magic! mengetahui ulah para pengguna media sosial itu.

“Meme itu sangat lucu, iya kami tahu meme knock-knock itu sangat populer. Rupanya Wahyu nama yang umum dipakai ya di sini? Haha,” kata Mark Pellizzer sang gitaris dalam konferensi pers sebelum tampil di panggung SoundsFair, Jumat malam di JCC, Jakarta.

Mark dan kawan-kawannya tak menganggap hal itu sebagai sebuah bahan olok-olok. “Kenyataan orang Indonesia menyukai lagu kami, kami sangat bahagia, kami senang kalian bisa ‘nyambung’ mendengar musik kami,” katanya.

Bahkan, para anggota Magic! Tidak menyangka lagu Rude akan sangat populer di Indonesia.

“Kalau ditanya bagaimana perasaan kami tahu Rude sangat terkenal di sini, rasanya tidak mungkin memberi jawaban itu. Yang jelas kami sangat bahagia, terima kasih atas dukungannya,” kata Mark.

Band raggae fussion yang dimotori Nasri Tony Atweh sebagai vokalis sekaligus produser, Mark Pellizzer (gitaris), dan Ben Spivak (bass) malam ini tampil di panggung SoundsFair membawakan beberapa lagu andalan di album “Don’t Kill the Magic”.

“Kami akan bawakan lagu yang kalian suka, lagu yang kami suka dan lagu-lagu yang jarang kalian dengar,” kata Nasri.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2014