Setelah Nikah, Ruben Onsu Merasa Dibohongi Istri

Setelah Nikah, Ruben Onsu Merasa Dibohongi IstriJAKARTA- Sebagai pasangan yang baru menikah, Wenda Tan memiliki kegiatan baru sebagai seorang istri. Menurut Wenda, mengurus suami merupakan hal yang menyenangkan.

Saat ini, kegiatannya hanya memasak untuk suami dan mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Wenda dan Ruben Onsu melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2013 di Uluwatu Bali.

“Seru ada kegiatan baru, urusin suami, enggak minta masakin ya, tapi memang setiap pagi masak atau jus. Tergantung mau makanan apa dia,” ucap Wenda ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Ruben sendiri mengaku terkejut dengan kemampuan Wenda dalam memasak. Menurut Ruben, selama masa pacaran, Wenda mengaku tak bisa memasak. Karena itu, Ruben merasa dibohongi mantan personel Chery Belle itu. Meski begitu, Ruben tetap senang dengan perhatian yang diberikan istrinya.

“Ini surprise banget buat aku. Sebelum nikah dia bilangnya enggak bisa masak, ternyata dia membohongi saya,” kata Ruben.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Setelah Nikah, Ruben Onsu Merasa Dibohongi Istri | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better