Shakira akan kembali rekam album berbahasa Spanyol

Jakarta (ANTARA News) – Setelah sepuluh tahun, penyanyi yang saat ini tengah hamil, Shakira, akan kembali merekam album dalam bahasa Spanyol setelah kelahiran anaknya tahun depan.

Walupun tengah mengandung anak keduanya dengan Gerard Pique, pelantun “Hips Don’t Lie” ini telah memiliki rencana untuk tahap berikutnya dalam karirnya.

“Tahun depan, setelah bayi saya lahir, saya akan mulai memproduksi album baru saya. Sebuah album Spanyol, yang membuat saya bersemangat saat ini,” kata Shakira kepada media Spanyol, EuropaPress.

Album ini memiliki jarak waktu yang sangat jauh dari album berbahasa Spanyol sebelumnya, Fijación Oral, Vol. 1, yang dirilis tahun 2005.

Meski mengaku sulit menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, bintang asal Kolumbia ini masih berencana untuk menambah momongan.

“Satu sisi adalah hal yang Anda inginkan dan satunya lagi adalah hal yang dapat Anda lakukan. Dengan Gerard saya ingin memiliki 20 anak, tapi saya tidak berpikir saya dapat melakukannya,” katanya.

“Untuk saat ini saya akan melakukan pilihan yang kedua, kita lihat apa yang akan terjadi. Kita lihat apakah suatu hari kita akan memiliki seorang anak perempuan. Kita lihat saja nanti,” katanya.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2014