Sharon Osbourne Sesalkan The Osbourne

Sharon Osbourne Sesalkan The OsbourneLOS ANGELES- Sharon Osbourne mengaku menyesal memasukkan kehidupan keluarganya ke dalam reality show yang membuat keluarganya terkenal, The Osbourne. Menurutnya itu adalah kesalahan terbesar di dalam hidupnya.
 
Saat diwawancara, Sharon mengaku The Osbourne, yang berlangsung selama tiga tahun, 2002-2005, telah mengorbannya keluarga dan pernikahannya dengan Ozzy Osbourne, dikutip dari SHowbizspy, Minggu (1/1/2/2013).
 
Sharon menyebut, tuntutan acara tersebut membuatnya tidak menghabiskan waktu yang cukup dengan suaminya, Ozzy Osbourne dan anak-anaknya, Kelly dan Jack. “Anak-anak kini berada jauh dari kami, dan tidak bisa mendapatkan waktu bersama itu lagi,” kata rocker wanita tersebut.
 
“Itu adalah kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan,” ujarnya.
 
Dia juga mengungkapkan, dirinya berpisah dengan Ozzy saat dia kembali kecanduan narkoba awal tahun ini. Tapi, mereka berdua telah rujuk kembali. Sebab, Ozzy kini telah kembali bersih setelah menjadi program 12 langkah penyembuhan dari kecanduan narkoba.
 
“Dia berhenti, karena dia tahu apa yang akan dihilangkannya jika tetap melakukan itu. Bukan hanya saya, tapi semuanya. Dia mengatakan kami sudah seperti roti dan keju, jika kami bersama terasa sempurna,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Sharon Osbourne Sesalkan The Osbourne | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better