Sheila Marcia Bicara Pengorbanan sebagai Ibu dan Hatinya yang Terbelah

Jakarta – Sheila Marcia pertama kali melahirkan di usia yang sangat muda, 20 tahun. Kini Sheila sudah memiliki tiga orang anak dan sebagian besar waktunya saat ini digunakan untuk mengurus tiga buah hatinya.

Sheila pertama kali melahirkan Leticia Charlotte Agraciana Joseph pada 2010. Lalu setelah menikah dengan musisi Kiki Mirano, dia dikaruniai Nathaniel Jedd Melchior Mirano (2012) dan Precious Brianna Yael Mirano (2014).

Saat ini Sheila sudah jauh dari dunia glamor. Dia buka usaha kecil sulam alis dan tato di Bali untuk menyambung hidupnya. Apalagi saat ini kondisi rumah tangganya tengah retak, dan Sheila mengaku tidak mendapatkan nafkah dari suaminya.

Bintang sinetron ‘Anugerah’ itu mengatakan, keputusan dia untuk rehat dari dunia entertainment semata-mata untuk mengurus tiga anaknya yang masih kecil. Apalagi di dunia keartisan yang tidak stabil, Sheila harus memberdayakan dirinya agar bisa terus bertahan.

“Waktu (anak) yang pertama lahir, memang ada yang ngurus karena aku syuting. Dan itu membuat aku sedih. Waktu itu Tisha sakit, nangis pas aku gendong nggak mau. Dari situ makanya mau bisnis atau apa, (anak) dibawa deh,” katanya Sheila saat ditemui usai syuting ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.

Sheila memang tengah jadi sorotan di media karena kehidupan rumah tangganya yang retak, dan perubahan gaya hidupnya yang cukup drastis. Dia sekarang sedang ada di Jakarta untuk menerima tawaran menjadi bintang tamu beberapa acara televisi.

Pesinetron berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dirinya kangen untuk bekerja di bidang entertainment, dia juga sudah mendapat beberapa tawaran. Tetapi Sheila sudah semakin dewasa dan semakin banyak pertimbangan.

“Kangen sih, cuma hati aku kayak terbelah. Sebelah anak, sebelah syuting. Cuma kalau syuting harus ada yang dikorbankan,” katanya.

Sheila menegaskan bahwa dia tak pernah berencana mundur dari dunia artis. Tapi sekarang fokusnya adalah menata kehidupannya sampai stabil dari berbagai sisi, termasuk finansial, sebelum kembali lagi fokus bekerja di depan kamera.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eaba915/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A20C1346580C31782110C230A0Csheila0Emarcia0Ebicara0Epengorbanan0Esebagai0Eibu0Edan0Ehatinya0Eyang0Eterbelah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sheila Marcia Bicara Pengorbanan sebagai Ibu dan Hatinya yang Terbelah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)