Shia LaBeouf Isyaratkan Tak Pensiun dari Dunia Akting

Shia LaBeouf Isyaratkan Tak Pensiun dari Dunia AktingLOS ANGELES – Setelah skandal plagiatnya terkuak beberapa waktu lalu, aktor Shia LaBeouf dikabarkan akan pensiun dari dunia akting Hollywood. Hal tersebut semakin diperkuat dengan tweet-tweetnya yang selalu mencantumkan #stopcreating semakin menguatkan indikasi yang menyebutkan aktor itu berhenti berakting.

Namun tampaknya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Pasalnya LaBeouf baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi film Rock The kasbah, film bergenre indie komedi itu digarap oleh sutradara peraih Oscar, Barry Levinson.

LaBeouf akan bergabung dengan aktor-aktor seperti Bill Murray, Bruce Willis, Kate Hudson, Danny McBride dan Zooey Desch anel dalam film tersebut .

“Saya tidak bisa bermimpi dari tim yang lebih sempurna dari aktor komik untuk melengkapi film yang jahat,lucu dan tulus ini,” kata Levinson seperti dilansir Aceshowbiz
 
LaBeouf terakhir terlihat di layar lebar AS dalam film Charlie Countryman. Film berikutnya Nymphomaniac akan rilis di bioskop di Amerika Serikat pada Maret diikuti dengan sekuel keduanya pada bulan April . Dia juga di berada diantara pemeran film FURY bersama dengan Brad Pitt, Logan Lerman dan Michael Pena. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Shia LaBeouf Isyaratkan Tak Pensiun dari Dunia Akting | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better