Shireen Sungkar Tak Pulang Pagi Lagi demi Wisnu

Shireen Sungkar Tak Pulang Pagi Lagi demi WisnuJAKARTA – Shireen Sungkar (21) dan Teuku Wisnu (28) setelah menikah dan sempat berbulan madu ke Norwegia, kini kembali menjalani rutinitasnya sebagai pelakon di sinetron.

Shireen mengungkapkan, setelah menikah dirinya sudah jarang pulang pagi dari tempat syuting karena tak mau mengecewakan sang suami.

“Kemarin (sebelum nikah) sih masih pulang pagi. Kalau Wisnu pulang duluan enggak enak,” ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013

Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini merasa sudah berbeda ketika menyandang status istri. Walau sibuk syuting harus tetap bisa melayani suami dengan baik.

“Dilokasi tekanan batin kalau belum pulang engak enak,” ujarnya.

Padahal, kata Shireen, sang suami tak mempermasalahkan jika dirinya masih kerja keras. Namun, baginya terpenting paham tentang kewajiban seorang isteri dan suami.

Pasangan ini resmi menikah pada Minggu 17 November 2013 yang berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Mereka menikah menggunakan adat Aceh. Wisnu memberikan mas kawin kalung emas 24,25 gram dan berlian 5,87 karat, berikut uang tunai Rp 17.111.300 dan seperangkat alat salat.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault serta mantan Gubernur Aceh periode 1993-2000, Syamsudin Mahmud juga hadi sebagai saksi pernikahan Shireen dan Wisnu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Shireen Sungkar Tak Pulang Pagi Lagi demi Wisnu | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better