Sibuk, Zayn Malik Baru Bisa Menikah 2015

Sibuk, Zayn Malik Baru Bisa Menikah 2015LOS ANGELES – Zayn Malik terpaksa menunda pernikahan dengan Perrie Edwards hingga 2015, lantaran harus menyelesaikan pekerjaannya. Padahal, pasangan ini berniat mengucapkan janji suci sebagai suami istri pada musim panas tahun depan.

Pria asal Inggris itu tidak dapat mengatur tanggal pernikahan karena kesibukan One Direction hingga Agustus 2014. Dia pun terpaksa menunda pernikahannya pada 2015.

“Zayn tidak bisa mencari tanggal pernikahan, dia tidak punya pilihan karena terlalu sibuk musim panas mendatang dan harus melihat jadwal band untuk 2015. Tapi dia tidak akan tahu hingga Agustus 2014. Jadi itu artinya Perrie belum bisa merencanakan sesuatu untuk pernikahan,” ungkap sumber.

Perrie yang dilamar Zayn awal 2013 lalu merasa sedih karena tidak bisa menikah dalam waktu dekat. Dia juga merasa tertekan karena mendapat teror dari penggemar pelantun “What Makes You Beautiful” itu.

“Zayn janji untuk menggelar upacara pernikahan pada 2015, tapi Perry khawatir. Dia mendapat banyak komentar yang berisi bahwa mereka tidak akan pernah bisa menikah. Dia percaya diri di depan publik dan berkata mereka tidak terburu-buru, tapi dia seperti gadis lainnya yang ingin menikmati persiapan pernikahan,” tutup sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (25/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com