Sierra Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015

 

Sierra Kontestan Pertama yang Tereliminasi X Factor Indonesia 2015

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia session 2 telah memulai babak gala live show tadi malam, Jumat (12/6/2015). Ketiga belas kontestan menyanyikan lagu favorit para mentor. Sierra dari kategori boys menjadi kontestan pertama yang harus menghentikan langkahnya karena mendapatkan voting paling rendah di antara kontestan lainnya.
Dalam gala live show X Factor Indonesia 2015 yang ditayangkan secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sierra yang membawakan lagu ‘I Put Spell On You (Jay Hawkins)’ dan Jad N Sugy yang menyanyikan Dealova (Once) menempati posisi terendah hasil voting via SMS dan google vote. Mereka pun kembali bersaing dalam babak Save Me Song.
Dalam babak Save Me Song, Sierra menyanyikan lagu ‘One Last Cry (Brian Mcknight)’. Sementara Jad N Sugy membawakan lagu Bang Bang dari Ariana Grande yang berkolaborasi dengan Jessie J dan Nicki Minaj.
Sayangnya, Sierra tak bisa menyelamatkan dirinya lewat lagu tersebut. Saat juri memberikan penilaian, Bebi Romeo tentu saja memilih Sierra yang merupakan anak didiknya, sementara Rossa juga memilih untuk menyelamatkan anak didiknya, Jad N Sugy. Keputusan ada di tangan Afgan dan Ahmad Dhani. Kedua mentor tersebut akhirnya sama-sama memberikan suaranya untuk Jad N Sugy. Sierra pun akhirnya menjadi kontestan pertama yang pulang.
Minggu depan, kedua belas kontestan akan kembali bersaing dalam babak gala live show dengan tema Hits Indonesia Satu Dekade.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sierra Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)