Simon Cowell akan Namai Anaknya Simon

Simon Cowell akan Namai Anaknya SimonLOS ANGELES – Putra Simon Cowell masih berada di dalam kandungan ibunya, Lauren Silverman. Namun, juri X Factor itu telah memberikan nama untuk calon bayi mereka.

Maestro musik asal Inggris itu mengungkapkan, dia ingin menamai anak pertamanya seperti namanya sendiri .

“Pilihan nomor satu adalah Simon. Karena saya suka nama itu,” kata Simon kepada Extra, Terri Seymour.

Namun, musisi 54 tahunitu  memamerkan sisinya lembut dengan mengakui pilihan kedua adalah Eric untuk menghormati almarhum ayahnya. Dia yakin, sang ayah akan sangat bangga memiliki cucu .

“Ulang tahunnya akan sangat dekat dengan ulang tahun ayah saya,” ungkapnya.

Dia pun berharap anaknya akan mengikuti jejaknya kelak merajai industri musik jutaan dolar. Sehingga, dia bisa pensiun.

“Saya ingin mengajarinya bagaimana melakukan pekerjaan saya secepat mungkin . Saya ingin ambil kendali. Saya benar-benar memiliki ide ingin mengajarinya bagaimana menjalankan bisnis,” ujar dia.

Simon juga menegaskan, dia tidak akan membaca buku bagaimana menjadi ayah. Namun, dia akan mengambil pendekatan yang santai sebagai orangtua.

“Jadi akan sangat keren. Kau tahu, jangan terlalu khawatir tentang hal-hal berhubungan dengan pengasuhan anak. Cara saya dan kakak saya dibesarkan, maksudku, itu agak santai . Tidak ada buku panduan atau salah satu dari hal-hal gila lainnya,” tutup dia, seperti dikutip dari Contactmusic.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Simon Cowell akan Namai Anaknya Simon | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better