Single Perdana Zayn Malik

Single Zayn Malik Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Zayn Malik sudah resmi meninggalkan One Direction dan memilih bersolo karier. Single Zayn Malik dan Zayn bekerja sama dengan seorang produser berjulukan Naughty Boy. Pria bernama asli Shahid Khan tersebut mengatakan jika single Zayn sudah siap dan dalam proses penyelesaian. Ia membenarkan akan merilisnya dalam waktu dekat.
“Kabar Terbaru Zayn Malik dan dipastikan akan masuk dalam album,” tukas Naughty Boy ketika hadir dalam penghargaan Ivor Novello yang ke-60 dikutip Dailymail, Sabtu (23/5/2015).
Naughty Boy juga menyebutkan bahwa penggemar Zayn akan kaget mendengar lagu barunya itu dalam beberapa bulan ini. “Lagu ini akan siap hanya dalam hitungan bulan ke depan. Anda semua akan sangat terkejut dengan apa yang nanti dibawakannya (Zayn Malik). Aku pikir dia punya masa depannya sendiri,” ujar Naughty Boy lagi.
Belum lama ini, Zayn Malik sempat bertengkar dengan mantan rekan satu boybandnya, Louis Tomlinson di Twitter. Hal ini semakin membuat Zayn dipandang `lupa daratan`. Malah, Naughty Boy juga ikut-ikutan menasehati Louis untuk tidak macam-macam dengan Zayn.
Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.
Hal ini sempat heboh, fans Zayn sampai menyuruh pria tampan berjambang itu untuk istigfar. Zayn Malik terpojok dan tak bisa melakukan apa-apa. Namun pertengkaran itu sudah mereda saat ini.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Single Perdana Zayn Malik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)