Single Terbaru JKT48

Angin Sedang Berhembus atau Kaze wa Fuiteiru

JKT48 meluncurkan single kedelapan mereka yang berjudul “Angin Sedang Berhembus” atau dalam bahasa Jepang “Kaze wa Fuiteiru”. Single terbaru JKT48 ini dirilis hanya selang beberapa hari sebelum konser ulang tahun JKT48 ketiga mereka yang bertajuk “Saya Masih Anak Kecil” pada 27-28 Desember mendatang.
Single anyar JKT48 “Angin Sedang Berhembus” diharapkan mampu membuat pendengar lebih maju dan semangat. Demikian yang disampaikan oleh Haruka Nakagawa, salah satu anggota tim J yang kebagian menyanyikan lagu tersebut.
Dikutip Antara, Haruka menuturkan, “Seperti angin berhembus yang selalu ke depan, jadi kami berharap yang denger bisa lebih maju dan semangat. Biar lebih optimis.”

Video klip untuk single baru JKT48 ini digarap di Kwah Putih, Ciwidey. Tidak mudah mengerjakan video klip tersebut. Menurut Kinal yang juga berasal dari tim J, butuh kerja keras untuk video klip yang satu ini, “Ceritanya itu kami tersesat dan kayak mencari jejak gitu. Dan akhirnya bisa ketemu. Pengalaman seru, soalnya harus dateng pagi biar dapet embunnya.”
Anggota JKT48 yang tampil di single “Angin Sedang Berhembus” adalah Ayana Shahaba, Beby Chaesara, Devi Kinal Putri, Ghalda Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani, Nabilah Ratna, Rezky Wiranti, Shania Junianatha dari Tim J, ditambah dengan  Cindy Yuvia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Shinta Naomi, Thalia, dan Viviyona Apriani dari Tim K.
Single terbaru JKT48 ini dirilis dalam dua versi. Yaitu Versi Regular berupa CD + DVD Rp 80,000 ditambah bonus photopack. Sementara versi theaternya berupa CD Rp 40.000 dengan bonus trump card dan tiket handshake.