Siti Badriah Tinggalkan Jejak Foto Telanjang, Ini Kata Label

Siti Badriah Tinggalkan Jejak Foto Telanjang, Ini Kata LabelJAKARTA – Penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad) yang naik daun berkat single “Berondong Tua”, dan “Suamiku Kawin Lagi” tiba-tiba sulit dihubungi media yang ingin mengkonfirmasi foto-foto telanjangnya yang tersebar di internet.

Gadis yang tengah berpose telanjang disebut-sebut mirip Siti Badriah. Benarkah? Jika diperhatikan lekuk dagu dan hidungnya memang mirip penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat, itu.
Namun, saat meminta konfirmasi kepada Afif Yufril perwakilan dari label Nagaswara, yang selama ini menaungi Siti, memberikan sanggahan jika foto itu adalah Siti.

“Iya, ikita sudah tanya ke Sibad, tapi Sibad menganggap itu gak benar, itu hasil kropingan. Kita sih, percaya dengan Sibad,” terang Afif saat ditemui Okezone di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013).

Saat ditanya, apakah jadwal manggung Sibad terganggu, bahkan ada yang sampai meminta penjelasan benar tidaknya foto telanjang Sibad, Afif katakan tidak sampai mengganggu kegiatan bermusik Sibad.

“So far enggak keganggu jadwal musiknya. Jadwal-jadwal masih dijalani. Kita percaya dengan Siti,” ungkapnya.

Afif menambahkan, pihak label juga sudah mencari tahu siapa yang menyebarkan foto Sibad dengan keadaan tak senonoh.

“Kita juga sekalian mencari tahu siapa yang sengaja upload foto tersebut,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Siti Badriah Tinggalkan Jejak Foto Telanjang, Ini Kata Label | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better