Skylar Pictures akan Filmkan Komik Marcelino Lefrand, Volt

Skylar Pictures akan Filmkan Komik Marcelino Lefrand, VoltJAKARTA – Skylar Pictures segera memproduksi film baru. Eksekutif Produser Sarjono Sutrisno dan Produser Helfi Kardit, akan segera menggarap sebuah film action yang diadaptasi komik superhero asli Indonesia, Volt.

Sebuah kabar gembira bagi para pembaca Volt, dan pencinta film bergenre superhero di Indonesia. Karena pada 2 Desember 2013, Skylar Pictures telah menandatangani sebuah perjanjian pembelian lisensi dengan Skylar Comics untuk memproduksi film Volt.

Penandatangan ini dihadiri Sarjono Sutrisno selaku eksekutif produser, Helfi Kardit selaku produser, dan Marcelino Lefrandt serta Aswin Siregar selaku Vice President dari Skylar Comics.

Dalam penandatanganan tersebut juga didiskusikan, film ini nantinya akan disajikan dalam bentuk live-action dengan special effect mutakhir yang tentunya akan menjadikan Volt semakin menarik.

Kisah Volt masih terus berlanjut, dan komiknya sudah terbit sampai jilid enam. Komik karya Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia.

Dengan kekuatan supernya yang berwujud listrik, Volt terus berupaya memerangi kejahatan. Kisahnya yang menarik dan menegangkan membuat Volt dibaca tidak hanya oleh anak-anak, tapi juga pencinta komik yang telah dewasa.

Tidak sedikit para penggemar Volt yang telah meminta komik ini untuk diadaptasikan ke dalam film atau animasi. Pihak Skylar Comics pun telah meluncurkan dua teaser Volt The Movie yang diunggah ke situs YouTube, beberapa waktu lalu.

Penasaran film Volt akan seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya!

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Skylar Pictures akan Filmkan Komik Marcelino Lefrand, Volt | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better