Slank Dukung Jokowi Jadi Presiden

 

Slank Lebih Dulu Sebelum Megawati

Pemain drum grup Slank, Bimbim, mengaku bandnya sudah Slank Dukung Jokowi Jadi Presiden, untuk ikut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, sebelum Megawati Soekarnoputri, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, meminta Jokowi ikut Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2012.
“Sebelum Megawati minta Jokowi ke Jakarta, Slank sudah dorong Pak Jokowi jadi presiden. ‘Udah, lo jadi presiden aja, gue yakin lo menang,'” kata Bimbim dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014).

Bimbim berpendapat, Indonesia sudah membutuhkan pemimpin muda untuk melakukan perubahan.
“Kita harus punya presiden baru. Kalau mau perubahan, paling tidak presiden muda,” tekan Bimbim. “Capres sekarang yang paling muda siapa? Ya, Jokowi,” lanjutnya.
Kalau mantan Wali Kota Solo itu kelak terpilih menjadi Presiden RI dan meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Bimbim yakin ruang gerak Jokowi akan lebih luas lagi untuk melakukan perubahan.
“Kalau negarawan harus berpikir lebih besar. Kalau ada sesuatu yang lebih besar, pasti ditinggalkan, apalagi cuma Jakarta,” ujar Bimbim.
Slank Dukung Jokowi Jadi Presiden | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better