Slankers dari luar kota ikut ramaikan Konser Salam 3 Jari

Jakarta (ANTARA News) – Ratusan penggemar grup band Slank, Slankers, dari Bogor, Depok, hingga Cirebon ikut meramaikan Konser Salam 3 Jari di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Senin malam.

“Saya datang dari Cirebon, khusus menyaksikan penampilan Slank di konser Salam 3 Jari,” kata Selvi, Slankers saat turun di Stasiun KRL Juanda, Jakarta Pusat, Senin, sore.

Kedatangan para penggemar grup band Slank menggunakan kereta membuat antrean ke luar stasiun cukup panjang.

Seorang Slankers asal Depok, Ipung, yang datang bersama tiga rekannya, mengatakan seluruh anggota Slankers sudah tahu rencana penampilan Slank bersama sejumlah artis di Monas.

“Kami datangnya sore karena tadi pagi sekolah. Kabarnya juga Slank akan tampil malam hari,” katanya.

Slankers asal Bogor pun saling berkoordinasi melalui media sosial untuk berangkat bersama ke Jakarta guna menyaksikan Konser Salam 3 Jari. Mereka bertemu di Stasiun Kota Bogor dan bersama-sama menuju Jakarta.

Para artis termasuk Slank, Gigi, Nidji, The Titans, Syahrini dan grup band asal Inggris Arkarna tampil dalam Konser Salam 3 Jari guna merayakan pelantikan pemimpin baru, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Delon, Vidi Aldiano, Robi Navicula, Badai (Kerispatih), Samsons, Vicky Shu, FOS Band, Kikan Namara, Deadsquat, J-flow, TriVoice, PopOut, Yacko, Fitri Carlina, Omni, D’Bandits, dan Popo The Disco juga akan tampil dalam konser itu.
    

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Slankers dari luar kota ikut ramaikan Konser Salam 3 Jari | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better