Sonya Fatmala Rasakan Serunya Jadi 'Mahmud'

Jakarta – Sonya Fatmala sudah dikaruniai satu orang putri dari pernikahannya dengan Hengky Kurniawan. Ia pun merasa seru karena mendapat label ‘Mahmud’ alias Mamah Muda lantaran usianya masih 22 tahun.

“Seru aja jadi mamah muda. Temen yang lain belum gendong anak, aku udah. Temen masih sibuk kuliah,” ungkapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Melihat banyak teman seumurannya masih berkuliah, Sonya bertekad tetap merampungkan pendidikannya di tingkat atas meski baru memiliki buah hati. Ia ingin menjadi ‘Mahmud’ yang tetap mengedepankan pendidikan.

“Mudah-mudahan bisa nerusin kuliah juga meski aku udah punya anak,” ucap Sonya.

Sonya menjadi ibu sejak tiga bulan lalu saat dikaruniai putri bernama Shakila Azzahra Kurniawan. Ia dan Hengky memutuskan tak menggunakan jasa pengasuh bayi.

“Nggak pakai babysitter. Masih dibantu sama mama. Aku nggak pake babysitter biar nempel sama ibunya,” kata Sonya.

Menikmati menjadi orangtua, Sonya kepikiran akan menambah momongan. Namun hal itu baru mau ia wujudkan dua sampai tiga tahun ke depan.

“Dua atau tiga tahun deh nanti. Kasian kalau ini nggak kepegang,” ucapnya.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da5622d/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C170C15360A70C31444470C230A0Csonya0Efatmala0Erasakan0Eserunya0Ejadi0Emahmud/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sonya Fatmala Rasakan Serunya Jadi 'Mahmud'. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)