Sophia Mueller Masuk Islam

 

Sophia Mueller Berpindah Keyaqinan

Sophia Mueller atau dulunya bernama Sophia Latjuba telah pindah keyakinan. Ia sendiri mengaku telah menjadi mualaf. Keputusannnya untuk berpindah keyakinan tidak mau disangkut pautkan akan kedekatannya oleh Ariel ‘Noah’.
    “Ini privat banget soal agama. Saya masih terus belajar akan hal itu,” ungkap Sophia.
Ibu dari Eva Celia ini tak mau berbicara banyak tentang keputusannya untuk pindah keyakinan. Ia juga menolak jika keputusannya itu dilatar belakangi oleh faktor lain.

    “Saya mualaf bukan karena siapa. Saya begini karena hubungan saya dengan Tuhan dan bukan karena saya mau ngapa-ngapain,” tegas Sophia.
Sophia Mueller Masuk Islam dan Secara gamblang, Sophia tidak ingin menceritakan secara pasti kapan ia mulai berpindah keyakinan itu. Ia hanya tersenyum saja saat wartawan ingin jawaban darinya.
Seperti yang publik ketahui bahwa Sophia Mueller memang menjalin kedekatan dengan Ariel. Mereka sering kepergok jalan berdua dan mesra pada acara-acara tertentu.

Meskipun mereka berdua terpaut usia yang cukup jauh. Sophia sendiri berusia 43 tahun sedangkan Ariel masih berusia 32 tahun. Hal tersebut tak menjadi masalah bagi mereka.
Menurut Sophia sendiri, yang terpenting adalah sifat dan perilaku yang matang dan dewasa hingga nantinya timbul rasa percaya untuk membangun suatu hubungan. 
Saat dikonfirmasi hubungannya sendiri dengan Ariel, Sophia hanya menyuruh masyarakat menilai seperti apa hubungan mereka ini.
    “Lihat fotonya saja, kan sudah beredar,” tutupnya.