Sophie Turner, Dari 'Game of Thrones' ke 'X-Men: Apocalypse'

Jakarta – Bagi penggemar serial TV ‘Game of Thrones’, pasti tak asing lagi dengan sosok pemeran Sansa Stark. Sophie Turner, kini semakin mengembangkan kariernya dengan tampil di ‘X-Men: Apocalypse’.

Aktris kelahiran Inggris tersebut mulai terjun ke dunia akting saat usianya masih tiga tahun. Sang ibunda kala itu membawanya ke sebuah kelas drama yang kemudian membuatnya menyadari bakatnya sendiri.

Di usia 11 tahun, Sophie mulai mantap untuk berkarier sebagai aktris. Itulah sebabnya sang aktris memutuskan untuk melepas penawaran dari Royal Ballet School.

“Aku selalu ingin menjadi aktor, bukan sebagai hobi. Aku tahu aku hanya bisa memilih dua, drama atau balet. Dan saat itu aku memutuskan untuk memilih drama,” ungkap Sophie dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Guru drama di sekolahnya kemudian memaksa Sophie untuk mengikuti audisi menjadi Sansa Stark kala itu. AKtris berusia 19 tahun itu mengaku merasa tidak percaya diri pada awalnya karena tidak pernah diterima saat melakukan audisi sebelumnya.

“Aku pernah mengikuti audisi sebelumnya dan tak mendapatkan peran. Karakter Sansa Stark adalah satu-satunya audisi yang kujalani dengan serius. Ibuku agak sedikit ragu, tapi ayahku bilang padaku untuk mencobanya. Sekarang mereka melihat apa yang aku lakukan sebagai sebuah pekerjaan, yang mana memang begitu adanya. Orangtuaku bukan tipe yang gila ketenaran,” sambungnya.

Semakin tumbuh dewasa, bakat Sophie pun semakin diakui. Beberapa judul film sudah dimainkannya, seperti ‘Another Me’ (2013), ‘Barely Lethal’ (2015) hingga ‘X-Men Apocalypse’ yang rencananya akan ditayangkan Maret 2016 mendatang.

Dalam film garapan Bryan Singer tersebut, Sophie akan bermain sebagai versi muda dari Jean Grey. Sang sutradara pun berpesan agar ia bisa menciptakan sosok Jean dengan versinya sendiri.

“Jean yang akan kumainkan adalah sosok yang sedang berjuang untuk mengenali kekuatannya, juga pada akhirnya mengerti betapa kuat dirinya. Hal itu membuat Jean agak terasing karena ia melalui itu semua di tengah hormon remajanya dan para cowok-cowok, serta hal-hal lain yang biasa terjadi dalam kehidupan remaja. Menjadi mutan tidaklah mudah,” kata Sophie.

Namun hingga kini, ia masih belum bertemu dengan Famke Janssen, pemeran Jean Grey versi dewasa.

“Tapi kami sudah saling menghubungi lewat email. Aku bilang padanya betapa aku sangat menyukai Jean yang diperankannya. Lalu ia bilang padaku untuk mengenali karakterku, mengerti apa yang harus aku lakukan dan menunjukkan versiku sendiri. Sepertinya ia sangat percaya padaku,” pungkasnya.

Hollywood Hot Profile detikHOT sepanjang hari ini masih akan membahas soal Sophie Turner. Jangan sampai kelewatan, ya!

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d88e95b/sc/28/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C120C1430A460C3140A50A30C130A30Csophie0Eturner0Edari0Egame0Eof0Ethrones0Eke0Ex0Emen0Eapocalypse/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Sophie Turner, Dari 'Game of Thrones' ke 'X-Men: Apocalypse'. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)