Soraya Larasati Anggap Gadget Bahaya untuk Anak

Jakarta – Aktris Soraya Larasati rupanya memiliki kekhawatiran lebih terhadap perkembangan gadget. Ia menganggap saat ini gadget berbahaya untuk anak.

“Gadget nggak deh, nggak penting, nggak ada pendidikannya. Aku amat no gadget ke anak karena bicaranya jadi lambat, karena gadget juga bikin ya sekarang udah banyak situs pornografi. Gadget itu bahaya untuk anak,” ucap Soraya, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Ibu dari Dafa Danendra Amaldi Sulaeman itu pun lebih memilih buku guna membantu membimbing sang buah hati. Baginya, buku lebih banyak manfaat yang bisa didapat.

“Yang penting edukasi dari buku. Anak nggak komplen sih kalo aku no gadget ke dia. Daripada beli gadget jutaan mending beli buku. Buku bikin orang pinter sih,” beber Soraya.

Tak hanya buku, buat Soraya menyempatkan waktu bersama anak untuk memperkenalkan hal positif juga bagus untuk tumbuh kembang otaknya. Bintang sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’ itu juga berpesan agar para orangtua dapat mengawasi dan menghindarkan anaknya dari serangan gadget.

“Kita yang bentuk lingkungan jangan kita yang ikutin lingkungan. Aku pasti kalo lagi makan aku temenin selagi aku ada di rumah, ingetin makan, salat lima waktu di depan dia. Dia ngerasa kalo ini akan jadi kebiasaan dia, jadi dia ngikut salat,” pungkas Soraya.

(mau/kak)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed6dce0/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C10A0C1435160C31841560C230A0Csoraya0Elarasati0Eanggap0Egadget0Ebahaya0Euntuk0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Soraya Larasati Anggap Gadget Bahaya untuk Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)