"SoundsFair", festival musik banyak genre digelar Oktober

Jakarta (ANTARA News) – PT Java Festival Production (JFP) akan menggelar “SoundsFair”, festival musik tanpa batasan genre, pada 24-26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Program Java Festival Production, Paul Dankmeyer, mengungkapkan, festival musik ini akan dibuat setara dengan festival-festival lain di luar Indonesia, yakni meleburkan genre pop, rock, RnB dan elektronik selama tiga hari penyelenggaraan.

“Kalau festival musik dalam negeri terbiasa akan satu hingga dua jenis musik yang diangkat dalam setiap festival, kita akan membuat perbedaan, dan kita harap mendapatkan sambutan baik dari penikmat musik, karena kami akan membuat program yang meleburkan genre baik rock, pop, RnB, electronic,  selama 3 hari festival,” ujarnya dalam siaran pers yang diterma Antaranews, Selasa.

Di samping itu, JFP juga akan menggelar art exhibition disela-sela program musik, agar pengujung festival tidak hanya bisa menikmati musik dari musisi-musisi yang hadir, tetapi juga bisa menikmati aktivitas-aktivitas menarik di beberapa sudut festival lainnya.

Penjualan tiket “Soundsfair” dilakukan secara online sejak 21 Juli lalu. Semua informasi tentang penjualan tiket ataupun yang berhubungan dengan festival bisa di akses melalui official website Soundsfair, www.javasoundsfair.com dan akun-akun social media (@javasoundsfair, facebook, javasoundsfair, dll).

"SoundsFair", festival musik banyak genre digelar Oktober | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better