SoundsFair panggung terakhir The Brandals sebelum vakum

Jakarta (ANTARA News) – Band rock and roll The Brandals akan menjadikan festival musik SoundsFair sebagai panggung terakhir mereka sebelum vakum hingga waktu yang tidak ditentukan.

Band yang digawangi Eka Annash (vokalis), Tony Dwi Setiaji (gitaris), Mulyadi “PM” Natakusumah (gitaris), Radhit Syaharzam (bass), dan Rully Annash (drum) sepakat untuk istirahat sejenak dari dunia panggung.

“Kami ingin kasih kesempatan personel yang sudah punya anak, Radhit misalnya, untuk waktu mereka buat keluarga,” kata Eka ditemui di Jakarta Convention Center sebelum tampil, Sabtu malam.

“Beberapa bulan terakhir, bahkan beberapa tahun ini, fokus kami sudah pecah. Porsi kegiatan band pun sudah berkurang,” tambahnya.

Eka menambahkan bahwa sekarang para personel band yang sudah terbentuk selama 12 tahun itu pun punya proyek dan pekerjaan sampingan masing-masing.

Eka misalnya, ia akan mengerjakan proyek musik dengan pemain keyboard band Jerapah.

“Tapi keputusan vakum ini bukan karena ada masalah internal, kalau friksi atau benturan di band itu sih biasa apalagi ini kami kan berlima,” jelas Eka.

Radith menambahkan bahwa selama The Brandals vakum, mereka akan fokus mempersiapkan materi baru.

“Kami akan fokus siapkan materi baru, refreshing, dan biar masing-masing dari kami saling kangen,” kata Radith.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2014

SoundsFair panggung terakhir The Brandals sebelum vakum | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better