Stacy Paris Berharap Semua Model Dianggap Sama

Jakarta – Keputusan Stacy Paris untuk berkarier di dunia modeling tak hanya karena ingin mengejar mimpi. Model asal Skotlandia itu berharap bisa mengubah pandangan dunia fashion terhadap model-modelnya.

Stacy harus merelakan kedua kakinya diamputasi karena infeksi pada 2009 lalu. Bukannya pasrah meratapi nasib, ia malah memutuskan untuk berkarier menjadi model dan melakukan kampanye untuk organisasi Models of Diversity, yang berjuang untuk kesetaraan di dunia fashion tanpa membedakan ras, usia, bentuk tubuh dan kekurangan.

“Semua orang harus merasa kalau fashion itu bisa dilakukan oleh siapapun. Semua orang harus punya, setidaknya satu orang, yang bisa mereka jadikan contoh. Yang paling penting adalah, kita seharusnya diperlakukan adil, dan bukan hanya sebagai model dengan disabilitas,” ujar Stacy.

Baca juga: Stacy Paris, Model Cantik yang Tetap Pede Walau Diamputasi

Model berusia 30 tahun itu berharap agar para penyandang disabilitas bisa mendapatkan kesempatan yang sama dengan model-model kebanyakan. Sehingga, mereka tetap bisa meraih mimpi mereka tanpa harus terhalang dengan batasan-batasan tertentu yang kini masih ada di dunia fashion.

“Kami bukan ingin merasa lebih jago dari model lainnya. Kami hanya ingin mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa berkarier di dunia modeling sehingga kami bisa mengembangkan karier di industri ini,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e307a7d/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C110C1652260C31627860C130A30Cstacy0Eparis0Eberharap0Esemua0Emodel0Edianggap0Esama/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stacy Paris Berharap Semua Model Dianggap Sama. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)