Stefan William Dan Natasha Wilona Berencana Nikah

Pemeran Sinetron Anak Jalanan Yang Tayang Di RCTI

Pasangan Stefan William dan Natasha Wilona sudah semakin lengket saja. Sejak dipasangkan di sinetron populer saat ini, ‘Anak Jalanan’, mereka tak menampik jika mereka pun semakin dekat dan tambah mesra. Namun baik Stefan maupun Natasha ternyata tak ingin buru – buru menikah. Kenapa?
Bermain di sinetron anak jalanan di rcti yang sama tentu memberikan keuntungan bagi pasangan Stefan William dan Natasha Wilona. Jika sebelumnya, jadwal bertemu mereka hanya saat nonton film dan melakukan ibadah di Gereja, saat ini mereka dapat bertemu setiap hari di lokasi syuting. 
Mereka pun tak perlu susah – susah untuk menjaga satu sama lain karena mereka dapat bertemu setiap waktu sekarang. Bertemu setiap hari ternyata tak membuat pasangan ini bosan. Mereka justru merasa tambah sayang.
    “Untungnya kami berdua fine-fine saja. Kalau ada cewek yang agresif mendekati dia, wajar aku merasa waswas. Begitu juga dia. Ketika cemburu dia menunjukkannya dengan tindakan. Misalnya lagi ada pemain yang dekat-dekat aku, dia datang ke lokasi untuk memantau. Alasannya, sih menemani doang, he he he,” beber Natasha seperti dikutip Tabloid Bintang (16/11)

Sayangnya, hal itu tak membuat pemeran Boy dan Reva di sinetron ‘Anak Jalanan’ ini lantas memutuskan untuk menikah muda. Bagi mereka, usia mereka yang masih teramat muda merupakan alasan utama selain masih panjangnya cita – cita yang belum tercapai.
    “Dia serius denganku. Cuma aku sudah bilang dia, aku masih sangat muda. Perjalananku masih panjang. Buat dia enggak masalah. Kalau sinetron “Anak Jalanan” panjang, kami bisa mulai menabung untuk masa depan. Sudah cukuplah menabung untuk diri sendiri. Sekarang saatnya menabung untuk masa depan,” tutur Natasha.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stefan William Dan Natasha Wilona Berencana Nikah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)