Stuart Collin Happy Banget Akhirnya Bertemu Anak

Jakarta – Stuart Collin tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika bertemu dengan awak media. Ia pun bercerita saat-saat pertemuan dengan sang putra.

Sudah hampir tiga bulan Stuart tak bisa bertemu anaknya yang lahir pada Januari lalu. Alasannya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Stuart.

Sebagai seorang istri, Risty Tagor memang tak memberi tahu suaminya itu saat kelahiran sang anak. Ia justru meminta syarat-syarat jika memang Stuart ingin berjumpa dengan sang anak.

Rumah tangga mereka kini tengah berada di ujung perceraian. Risty keukeuh ingin bercerai dengan Stuart. Sementara sebeliknya, pria berdarah Inggris itu berharap bisa mempertahankan pernikahannya.

Lantas bagaimana dengan pertemuan Stuart dengan sang anak?

“Alhamdulillah bisa ketemu. Senang banget lihat mukanya, mirip sama saya. Hidungnya mancung, matanya abu-abu. Terharu banget karena melihat anak pertama kalinya,” katanya ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Salah satu syarat Risty adalah agar Stuart meminta maaf di depan media. Namun menurut Stuart, maaf saja sebenarnya tidak cukup.

“Memang itu suatu hal yang baik, ketika masalah selesai harus minta maaf dulu unuk apa? Kita harusnya selesaikan dulu, setelah sudah clear baru bermaafan,” tuturnya.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4e44f1/sc/10/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C2126330C31665570C230A0Cstuart0Ecollin0Ehappy0Ebanget0Eakhirnya0Ebertemu0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Collin Happy Banget Akhirnya Bertemu Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)