Stuart Collin Ikut Ujian Paket C untuk Kejar Sekolah Pilot

Jakarta – Stuart Collin kabarnya tengah mengikuti ujian paket C di SMA 95 Kalideres, Jakarta Barat. Ia berharap bisa mendapat ijazah untuk melanjutkan cita-cita.

Stuart punya cerita tentang pendidikannya yang kurang baik. Ketika itu, ia beberapa kali pindah sekolah, bahkan harus putus sekolah karena sibuk syuting.

“Stuart SD dulu di negeri, SMP di international school, SMA sempat sekolah nasional plus kelas 1 dan kelas 2 pindah ke SMA negeri. Pas kelas 3, dia lagi banyak banget kerjaan syuting. Akhirnya dia memutuskan untuk sekolah di rumah, di tengah jalan ternyata ada masalah akhirnya tutup begitu saja dan nasib dia nggak jelas,” ungkap pengacaranya, Denny Lubis kepada detikHOT, Selasa (5/4/2016).

Akhirnya, Stuart kembali memikirkan masa depannya. Ia lantas mengikuti ujian paket C tersebut.

Setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memvonis cerai rumah tangganya dengan Risty Tagor, Stuart pun kembali mengejar cita-citanya. Ia disebut ingin menjadi seorang pilot.

“Rencana dia tahun ini sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan, bila fisik tangan dia keterima alhamdulillah. Kalau tidak, dia mau kuliah biasa, jurusan komunikasi atau hubungan internasional,” ujarnya.

Denny belum yakin Stuart bisa lolos sekolah penerbangan, sebab tangan pria berdarah Inggris itu mengalami cedera. Sementara, sang pengacara juga berharap agar Stuart kali ini bisa konsisten untuk meneruskan pendidikan.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eb9cf9b/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A50C140A80A40C3180A1650C230A0Cstuart0Ecollin0Eikut0Eujian0Epaket0Ec0Euntuk0Ekejar0Esekolah0Epilot/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Collin Ikut Ujian Paket C untuk Kejar Sekolah Pilot. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)