Stuart Collin Ingin Sepakat dengan Risty Tagor Soal Anak

Jakarta – Stuart Collin tak mau mempermasalahkan hak asuh anak di pengadilan. Ia hanya meminta adanya kesepakatan dengan sang istri, Risty Tagor mengenai hal tersebut.

“Saya yang penting bagaimana caranya bisa bertemu anak,” kata Stuart ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Pria berdarah Inggris itu merasa saat ini masih dipersulit untuk bertemu dengan putranya. Ia pun menuntut haknya sebagai seorang ayah untuk bisa dengan leluasa bertemu.

Apalagi, ia juga berharap masalah rumah tangganya bisa segera selesai. Ia ingin segera menggelar pertemuan empat mata dengan Risty yang disebutnya sampai saat ini sulit dihubungi.

Baca juga: Ini Alasan Julia Perez Menikah dengan Gaston di Australia

“Kita mau kesepakatan bersama. Lebih baik duduk berdua omongin apa yang mau. Saya juga mau ambil hak dia sebagai ibu dan saya juga mau hak saya sebagai bapak. Itu saja,” tuturnya.

Kendati terlihat lebih happy karena akhirnya bisa berjumpa dengan anaknya beberapa waktu lalu, Stuart tak merasa puas. Ia masih saja memendam rasa kecewa.

“Kecewa banget karena lahir nggak dibilangin. Akta dibuat nggak dibilangin. Saya merasa nggak diakui sebagai bapak dari anak itu. Saya kecewa, tapi mau bagaimana lagi,” tukasnya.

(nu2/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e50d01d/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C170C0A70A0A450C3166660A0C230A0Cstuart0Ecollin0Eingin0Esepakat0Edengan0Eristy0Etagor0Esoal0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Collin Ingin Sepakat dengan Risty Tagor Soal Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)