Stuart Collin Minta Risty Tagor Ubah Nama Anaknya

Jakarta – Stuart Collin kecewa banget sebab Risty Tagor menyembunyikan kelahiran putranya. Sampai saat ini, Stuart juga belum diizinkan bertemu sang buah hati.

Risty melahirkan seorang anak laki-laki pada 3 Januari. Putranya itu diberi nama Arkana Ratif Bissari.

Stuart beberapa kali mencoba menghubungi istrinya itu. Akan tetapi berkali-kali juga ia tak digubris. Ia semakin sakit hati ketika teman-temannya justru boleh menengok sang anak.

“Kalau gue mau datang, harus ada syarat. Lok kok pakai ada syarat?” sesalnya.

Terakhir, ia membuat sebuah bingkisan untuk putranya itu. Akan tetapi, hadiah itu tak diterima bahkan dikembalikan kepadanya.

“Gue memang belum kerja, tapi Ibu udah beli kerbau di Lampung untuk anak. Dan akhirnya dia kecewa lihat istri begitu, belum bisa lihat anak,” ujarnya.

Begitu halnya dengan pemilihan nama. Stuart juga mengaku sebenarnya sudah mempersiapkan untuk buah hatinya.

“Itu kan bukan nama keluarga saya. Saya ingin Anakin Ariesta Turner. Anakin itu pembalap dan nama di Star Wars yang sayang banget sama ibunya,” tutur pria berdarah Inggris itu.

Saat ini, rumah tangga yang baru seumur jagung itu mengalami perpecahan. Risty melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus tahun lalu.

Risty berharap bisa segera bercerai dengan suaminya yang menikahinya pada 19 April 2015 itu. Tapi di sisi lain, Stuart justru tak ingin buru-buru.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e00235f/sc/19/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A30C1447530C31567330C230A0Cstuart0Ecollin0Eminta0Eristy0Etagor0Eubah0Enama0Eanaknya/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Stuart Collin Minta Risty Tagor Ubah Nama Anaknya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)